Kasatpol PP Medan: Ajak Kaum Perempuan Terus Berkarya

Kasatpol PP Medan: Ajak Kaum Perempuan Terus Berkarya

Hendri
By -
0

Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap
Bicaranews.com | MEDAN - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Medan, Rakhmat Adi Syahputra Harahap mengajak seluruh kaum Perempuan terus berkarya. Sesuai dengan tema peringatan Hari Kartini Ke-145 tahun 2023, yakni Perempuan Berdaya Tingkatkan Martabat dan Kesejahteraan Bersama menjadi momentum yang tepat bagi para perempuan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya. 

Dikatakan oleh Kasatpol PP Medan, pemerintah tentunya akan terus berkomitmen memberi peluang sebesar besarnya kepada perempuan untuk terus berkarya dan memaksimalkan potensinya di segala sektor.

Berkat perjuangan dan semangat Kartini, perempuan-perempuan Indonesia saat ini bisa sejajar dengan laki - laki dalam segala bidang kehidupan yang serta turut berkontribusi bagi pembangunan keluarga, bangsa dan negara. Berkat Kartini pula banyak perempuan Indonesia masa kini telah berjasa dan berprestasi dalam profesinya masing - masing, baik dalam skala Nasional maupun Internasional.

"Rakhmat berharap melalui momentum peringatan Hari Kartini tahun 2023 ini akan dapat meningkatkan semangat kaum perempuan untuk terus meningkatkan kapasitasnya sehingga akan semakin berdaya dan meningkatkan martabat serta kesejahteraan," imbuhnya.

Sementara Kabid Penegak Peraturan Perundang -  Undangan Toga Aruan, mengajak seluruh wanita dan ibu yang hebat, tingkatkan kualitas keluarga melalui generasi unggul, karena dari keluarga yang baik dan sehat akan muncul pula masyarakat yang baik dan berkualitas. Ungkapnya. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)