Kapolres Langkat Perintahkan Personil Sesuai Presisi Kapolri

Kapolres Langkat Perintahkan Personil Sesuai Presisi Kapolri

Hendri
By -
0

Personil Polres Langkat Pantau Perkembangan Arus Lalu Lintas Malam Hari
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein S, SIK SH MH melaksanakan kegiatan sesuai program Presisi Kapolri, di wilayah hukum Polres Langkat saat menjelang hari Raya Idul Fitry 1444 H, Senin (17/4/2023) Pukul 19.00 Wib. 

Adapun presisi Kapolri yang sudah berjalan baik untuk Satuan Lalu Lintas Sejajaran Polsek di wilayah hukum Polres Langkat yaitu ber Patroli," ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan.

Dikatakan, kegiatan ini dalam rangka program presisi kapolri, pergelaran pasukan dilapangan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna penguatan terciptanya keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Langkat

Selain itu, agar tercipta Kamseltibcar Lantas dan pencegahan terhadap gangguan dan ketertiban bagi masyarakat," ucap Kasi Humas. 

Saat melaksanakan Blue Light Personil berjumlah 6 seperti Personil Sat Lantas di Mesjid - mesjid serta di jembatan Wampu, Stabat. Kemudian Personil Pos Lantas Besitang di Mesjid Al Hasanah di Kelurahan Besitang.

Dari kegiatan ini di lapangan mencapai hasil yang baik seperti memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna roda 2 dan roda 4 saat berkendara malam hari.

Personil Patroli mampu mengurangi kejadian laka lantas dan mengurangi tindakan kriminalitas pada malam hari. Selanjutnya terpantaunya arus lalu lintas pada malam hari," kata AKP Joko. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)