Kapolres Langkat Kembali Tinjau Proyek Jalan Tol Dan Jembatan Wampu

Kapolres Langkat Kembali Tinjau Proyek Jalan Tol Dan Jembatan Wampu

Hendri
By -
0

Kapolres Langkat Didampingi Kabid Angkutan Darat Tinjau Proyek Jalan Tol
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SH, SIK, MH tinjau pengerjaan proyek Jalan Tol dan pengerjaan jembatan titi Wampu, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa (11/4/2023) Pukul 09.30 Wib.

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyebutkan, "dalam tinjauannya tersebut, untuk mengetahui sejauh mana pengerjaan yang telah selesai, agar arus mudik lebaran nantinya tidak terjadi kemacetan yang berkepanjangan.

Kapolres Langkat yang didampingi Kabid Angkutan Darat dan Lalu lintas Irwanta Ginting, SH, Kasat Lantas Polres langkat. Hosea Ginting, SH, MTh dan Kabag Ops Polres Langkat Sahrial, SH, MH turut kelapangan," kata Kasi Humas.

Lokasi pengerjaan jalan tol progress pengerjaan Tol Binjai - Langsa mulai dari Titi Penceng ke Pantai Gemi dan jalan Tol tersebut masih dalam pengerasan sepanjang 4 km. 

Selanjutnya, peninjauan dilanjutkan ke Jembatan Sei Wampu Stabat dan diketahui bahwa pada hari Minggu tanggal 16 April 2023. Jembatan Sei Wampu Stabat sudah dapat dipergunakan untuk kendaraan umum," pungkasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)