Kapolres Langkat Dan Yonif 8 Marinir Sholat Magrib Bersama

Kapolres Langkat Dan Yonif 8 Marinir Sholat Magrib Bersama

Hendri
By -
0

Personil Polres Langkat dan Yon 8 Marinir Saat Sholat Magrib Di Masjid Darussalam Polres Langkat
Bicaranews.com | LANGKAT - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H Polres Langkat dan Yonif 8 Marinir melaksanakan doa bersama, saat sholat Magrib berjamaah di Masjid Darussalam Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (21/4/23).

Turut hadir Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husain, SIK, SH, MH, Danton Marinir Letda Mar Rizal Ardiansyah, Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH, SIK, MM beserta Personel Polres langkat dan Personel TNI Yonif 8 Marinir Tangkahanlagan Pangkalan Brandan. 

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, SIK, SH, MH menyebutkan, " tujuan acara ini untuk memohon ampun kepada Allah SWT, agar diberikan kemudan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H di Langkat.

Juga untuk mempererat tali silaturahmi sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri. Oleh karenanya, Kapolres Langkat berharap, agar seluruh masyarakat Langkat dan para pemudik yang menggunakan jalur wilayah hukum Polres langkat untuk saling memberikan rasa aman dan nyaman.  

"Lebih lanjut katanya, bagi personel yang bertugas untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatannya sebaik mungkin, serta laporkan segala kerawanan yang terjadi dilapangan.

Supaya Polres Langkat cepat tanggap dalam menghadapi masalah dilapangan. Dan jadikanlah pekerjaan ini sebagai ladang ibadah kita, "  ujar Kapolres Langkat. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)