Kapolres Dan Pengurus Cabang Bhayangkari Taput Gelar Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil

Kapolres Dan Pengurus Cabang Bhayangkari Taput Gelar Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H bersama pengurus cabang Bhayangkari Taput, Ny Shinta Johanson Sianturi, menggelar acara peduli berbagi Takjil, Kamis, 13 April 2023.

"Bertempat di Jalan Raja Johannes dan Jalan Suprapto Kecamatan Tarung, Taput, rombongan Kapolres dan pengurus cabang secara bersama-sama membagi-bagi kan takjil kepada sejumlah umat muslim yang melintas di jalan umum.

"Kapolres mengungkapkan, personil polres turut membagi-bagi takjil ini, sebagi bentuk dukungan kepada pengurus bhayangkari cabang Taput dalam " Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil".

"Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil ini memang kegiatan ibu-ibu bhayangkari, namun selaku suami kita melibatkan diri untuk turut serta memberikan dukungan.

"Timbal balik juga diterima oleh personil polri, para ibu-ibu bhayangkari juga memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari.

"Hal yang sama juga di sampaikan Pengurus cabang bhayangkari Taput, Ny Shinta Johanson Sianturi.

"Program Bhayangkari Peduli berbagi Takjil ini merupakan kegiatan bhayangkari selama bulan puasa berlangsung.

"Kegiatan bagi-bagi takjil yang berlangsung hari ini, merupakan lanjutan dari kegiatan beberapa kali sebelum nya.

"Shinta Menambahkan, untuk hari ini, bagi-bagi takjil bagi saudara kita yang ber agama muslim ada untuk 500 orang di dua tempat. 1 tempat di Jalan Raja Johannes Hutabarat Tarutung dan 1 tempat di Jalan Suprapto Tarutung.

"Sebagai umat beragama, kita saling turut memberikan dukungan satu sama lain. Saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa.  Sebagai bentuk dukungan kita dari pengurus cabang bhayangkari Taput, dengan membagikan takjil kepada saudara-saudara kita.

"Kita mengharap, selama bulan puasa berlangsung hingga perayaan hari raya Idul Fitri nantinya, situasi tetap berjalan dengan aman dan kondusif tidak ada gangguan apapun, "ujar Shinta. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)