James Lumbantoruan Calon Kades Siaro Kecamatan Siborongborong Ingin Majukan Desa, Mengayomi dan Lebih Transparan

James Lumbantoruan Calon Kades Siaro Kecamatan Siborongborong Ingin Majukan Desa, Mengayomi dan Lebih Transparan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - James Lumbantoruan warga desa Siaro Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara yang merupakan calon Kepala Desa (Kades) periode 2023-2029 menyatakan, siap membangun Desa itu ke arah yang lebih baik dan berkembang. 

Ini dikatakan James Lumbantoruan pada awak media ini saat disambangi di kediamannya, Senin (17/4/2023). Selain itu, James Lumbantoruan juga akan membawa Pemerintahan Desa (Pemdes) lebih transparan (Keterbukaan), baik informasi dan pengunaan dana pembangunan desa.

Lanjutnya, apabila dia memenangkan Kepala Desa  Siaro Kecamatan Siborongborong akan melayani dan mengedapankan kepentingan masyarakat desa Siaro khususnya di bidang administrasi kependudukan. Ungkapnya. 

Sebelumnya James merupakan pedagang yang baik hati terhadap warga desa Siaro Kecamatan Siborongborong, ia pun mendaftarkan diri pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Siaro periode 2023-2029.

"Saya ikut calon Kades karena merasa terpanggil untuk membawa perubahan di desa Siaro lebih maju, transparan, mengayomi dan lebih baik," Kata James Lumbantoruan yang mempunyai seorang istri bernama Yenni Octavia boru Silaban dan 3 orang anak ini. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)