Agus Ujang Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Ditangkap Polres Binjai

Agus Ujang Pelaku Pembacokan Satu Keluarga Ditangkap Polres Binjai

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | BINJAI - Agus Ujung, pelaku pembacokan satu keluarga di Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai ditangkap Polres Binjai.

Tersangka Agus Ujung ditangkap pada Rabu (12/4/2023) dinihari.

Agus Ujung kabarnya diamankan tak jauh dari lokasi kejadian.

Ata kejadian ini, Rosda Situmeang (43), yang merupakan bibi dari pelaku tewas bersimbah darah.

Selain itu, dua orang lainnya yakni Oskar Simbolon (19) dan Evi Kristin (16), juga mengalami luka serius di tangan dan kaki.

"Sudah diamankan di Polres Binjai," kata Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah, Jumat (14/4/2023).

Namun Riswansyah belum bisa memaparkan lebih jauh baik motif pelaku.

"Masih dalam pengembangan, akan kami sampaikan nanti," ujar Riswansyah.

Terpisah, menurut Suwandi Naibaho (53), tetangga Rosda Situmeang, mulanya dia menerima kabar dari adik korban yang bertempat tinggal di Kecamatan Sidikalang bernama Serli Situmeang. 

"Pertama sekali, anak korban Oskar Simbolon (19) menelpon pamannya di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi. Oskar memberitahu kalau mereka dibacok. Karena posisi adik korban jauh, sehingga adik korban pun menelpon saya," ujar Suwandi.

Tak hanya Suwandi, tetangga lainnya bernama Togar Nadaek juga ditelepon adik korban untuk melihatkan kondisi korban.

"Lae, tolong lihat kakak saya yang sudah dibacok oleh si Agus. Dan tolong bawakan ke rumah sakit, Suwandi sudah kutelepon juga," ujar Suwandi sembari memperagakan ucapan Serli Situmeang.

Setelah mendapat informasi tersebut, Suwandi dan Togar mendatangi lokasi kejadian dan menggedor pintu rumah korban.

Anak korban Oskar Simbolon pun membuka pintu, kemudian mengatakan jika dirinya dan ibunya kena bacok yang dilakukan pelaku dengan pisau dapur.

Suwandi dan Togar pun melihat korban sudah berlumuran darah dan meninggal dunia dalam kondisi telungkup di lantai rumahnya. 

"Kedua anak korban yang terkena luka bacok langsung kami bawa ke RSUD Djoelham Kota Binjai," ujar Suwandi. 

Kabar yang beredar, Agus Tujung diketahui sebelumnya bekerja sebagai anggota Rosda Situmeang sebagai pengutip uang angsuran. 

Namun karena sudah tidak bekerja lebih dari satu bulan, Rosda pun mencari pengganti pelaku Agus. Diduga karena sakit hati, inilah yang mejadi motif sehingga pelaku Agus nekat menghabisi nyawa Rosda.

Meski demikian wartawan masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait motif pelaku.

Dikabarkan sebelumnya, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melakukan pembacokan yang dialami satu keluarga yang bertempat tinggal di Jalan Ismail, Lingkungan V, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara, Rabu (12/4/2023) pukul 03.00 WIB dinihari.

Pelaku yang diketahui bernama Agus Ujung (26) melarikan diri pasca membacok korbannya bernama Rosda Situmeang (43) hingga tewas.

Tak hanya itu, anak Rosda bernama Oskar Simbolon (19) dan Evi Kristin (16) juga mengalami sejumlah luka, akibat terkena bacokan. Dan saat ini keduanya sudah menjalani perawatan di RSUD Djoelham. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)