Warga Keluhkan Truk Pengangkut Alat Berat Beroperasi Pada Saat Jam Masuk Anak sekolah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Warga Keluhkan Truk Pengangkut Alat Berat Beroperasi Pada Saat Jam Masuk Anak sekolah

Bicaranews.com | TAPUT - Lalu lalang truk alat berat yang kerap melintasi wilayah Tarutung di saat jam sibuk kerja dan saat jam masuk anak sekolah menuai beragam keluhan masyarakat.

LS, salah seorang warga Tarutung mengungkapkan, truk alat berat yang beroperasi di jam sibuk pada saat pagi jam anak sekolah kerap menimbulkan kemacetan panjang di wilayah Tarutung.

"Kemacetan panjang kerap terjadi hanya karena operasional truk alat berat yang sedang melintas," sebutnya.

Harapnya, hal ini segera menjadi perhatian petugas dan segera ditindak lanjuti aparat terkait baik dari Kepolisian maupun Dinas perhubungan.

Mirisnya lagi, saat melintas, kendaraan alat berat menggunakan hampir seluruh badan jalan dan tidak tampak adanya pengawalan dari pihak yg berwenang.

"Kiranya menjadi bahan perhatian pihak yang berwenang karena tidak hanya membuat kemacetan bisa juga menyebabkan laka lantas karena kondisi jalan Kabupaten Tarutung yang kecil, serta kondisi jalan yang banyak menikung dan licin," tukasnya. (Bn)


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.