Tim PRC Ditsamapta Polda Sumut Bekuk 7 Orang Genk Motor "Setia Budi Berdarah", Semua Berstatus Pelajar

Tim PRC Ditsamapta Polda Sumut Bekuk 7 Orang Genk Motor "Setia Budi Berdarah", Semua Berstatus Pelajar

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Dit samapta Polda Sumut tangkap 7 orang anggota Genk motor Setia Budi Berdarah (SBB), Minggu (19/3/23)  pukul 03.00  WIB di Jalan Sei bilah dan Jalan Setia Budi Medan.

Penangkapan berawal saat melakukan Patroli Rutin 3C (Curas Curat Curanmor), tim PRC menemukan rombongan remaja yang diduga genk motor di Jalan Sei bilah dan Jalan Setia Budi, pada saat personil hendak berhenti dan menegur Rombongan remaja tersebut melarikan diri dan terjadilah kejar-kejaran hingga lorong pemukiman warga.

Tim yang beranggotakan 10 Unit Motor Trail yang dilengkapi kemampuan personil dalam Berbagai tindakan anarkis berhasil mengamankan 7 orang remaja yang diduga hendak tawuran atau melajukan tindakan Kriminal, hasil Interogasi genk motor mereka bernama SBB.

Ke 7 (tujuh) remaja tanggung tersebut RS, S, SW, FJ, DK, RF, PEM, semuanya berstatus pelajar di berbagai sekolah dari lokasi penangkapan Tim PRC juga berhasil mengamankan sejumlah barang buktit yang dibawa para pelaku yakni 3 buah botol Miras, 2 buah celurit, 1 buah mercon.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan Penangkapan tersebut. "Betul, Subuh Jam 3 hari minggu Tim PRC Dit Samapta mengamankan 7 remaja yang diduga hendak Tawuran di Daerah Setia Budi, Saat ini dalam Proses Penyidikan Tim Jatanras Polda Sumut," ujar Hadi.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)