Supir Angkot 103 Kenak Labra Wali Kota Medan, Akibat Menerobos Lampu Merah dan Menabrak Pegendara

Supir Angkot 103 Kenak Labra Wali Kota Medan, Akibat Menerobos Lampu Merah dan Menabrak Pegendara

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Satu unit angkutan kota (angkot) nomor trayek 103 terlihat  menerobos lampu merah di persimpangan Dr Mansyur-Jamin Ginting, Rabu (1/3/2023) pagi. 

Akibat menerobos lampu merah, angkot tersebut menabrak seorang pengendara roda dua yang hendak belok ke arah Jalan Jamin Ginting Kota Medan. 

Hal itu diketahui awak media pada saat melakukan pemantauan  lokasi banjir di Area Traffic Control System (ATCS) yang dibuat oleh Dinas Perhubungan Kota Medan. Usai menabrak kendaraan roda dua itu, sang supir langsung turun membantu pengendara yang ditabraknya tersebut.

Disisi lain, meski sudah ada kejadian, angkot trayek 103  yang lainnya terlihat kembali menerobos lampu merah di persimpangan tersebut. 

Tak lama setelah peristiwa itu, rombongan Wali Kota Medan Bobby Nasution tampak melintas arah Dr Mansyur menuju Kantor Wali Kota. 

Pada saat Kejadian, Bobby Nasution melihat langsung peristiwa tersebut bahkan angkot lain yang menerobas lampu merah sempat dicegatnya. 

Meski dicegat langsung oleh Bobby Nasution, angkot itu tetap berupaya melarikan diri namun gagal.

Usai memberhentikan angkot tersebut, Bobby pun langsung turun dari kendaraan dan melihat korban yang tertabrak tadi. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)