Siswi SMA 5 Siantar Tewas Ditabrak Bus Eldivo

Siswi SMA 5 Siantar Tewas Ditabrak Bus Eldivo

Hendri
By -
0

Foto Bus Eldivo terlibat tabrak pelajar SMA Negeri 5 Pematang Siantar, Rabu (15/3/2023) 
Bicaranews.com | SIANTAR - Kecelakaan tragis menimpa siswa Sekolah Lanjutan Atas (SMA) Negeri 5 Siantar di Jalan Medan Km 6 Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Rabu (15/3) siang. Korban tewas dengan posisi tubuh terseret ban bus AKDP Eldivo yang datang dari arah Medan. 

Berdasarkan informasi di lokasi, Korban saat itu mengendarai sepeda motor dari arah Medan menuju pusat kota Pematang Siantar dengan berboncengan. Kendaraan korban searah lajuan dengan bus Eldivo dengan nomor polisi AB 7168 WA. 

Entah apa yang terjadi, korban yang saat itu berboncengan dihantam bus Eldivo sehingga terjatuh. Korban Kemudian terseret bus besar tersebut. 

Warga dan pengendara yang melintas datang berbondong melihat korban dan kedua kendaraan yang terlibat. 

Berdasarkan informasi, korban tewas bernama DC yang bersekolah di SMA Negeri 5 Pematangsiantar. Sementara temannya AK mendapat luka-luka dan dirawat di rumah sakit. 

Kepsek SMAN 5 Siantar, Edward Simarmata mengatakan korban adalah muridnya. Saat ini pihak sekolah masih berkoordinasi dengan keluarga. 

"Korban anak kita kelas XI. Inilah kita panggil keluarganya di lorong 20 Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kata Kepsek. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)