Satu Unit Mobil Suzuki Grand Vitara Ditabrak Kereta Api di Sunggal

Satu Unit Mobil Suzuki Grand Vitara Ditabrak Kereta Api di Sunggal

Hendri
By -
0

Bicaranews.com |MEDAN - Satu unit mobil Suzuki Grand Vitara, ditabrak kereta api di jalur perlintasan Jalan Stasiun, Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kamis (2/3/2023) siang.

Menurut Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution kejadian tersebut terjadi ketika mobil BK 1740 JW yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial SH melintas di kawasan tersebut.

Ketika itu, kereta api Srilelawangsa datang dari arah Medan menuju ke arah Binjai. Sedangkan mobil tersebut melaju dari arah Simpang Paya Geli hendak menuju Simpang Tani Asri.

"Waktu mobil itu melintas, langsung lah terjadi kecelakaan," kata Andrea, Kamis (2/3/2023).

Ia mengatakan, menurut keterangan saksi yang didapat para warga di sana sempat mengingatkan pengemudi mobil bahwa kereta api akan melintas.

"Keterangan saksi diduga pengemudi mobil tidak dengar dan tetap melewati perlintasan kereta api," sebutnya.

Andrea mengungkapkan, setelah dihantam oleh kereta api mobil tersebut sempat terhempas dan terpental sebanyak tiga kali.

"Cuma dalam hitungan detik kereta api langsung menabrak bagian samping belakang mobil, sehingga mobil terhempas," ungkapnya.

Dikatakannya, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, hanya saja mobil mengalami ringsek parah.

 "Korban jiwa nihil, pengemudinya cuma luka - luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan," pungkasnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)