Sambut Bulan Ramadhan 1444 H, Ini Pesan Kepala Sekolah SMP Negeri 31 Medan

Sambut Bulan Ramadhan 1444 H, Ini Pesan Kepala Sekolah SMP Negeri 31 Medan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Seluruh ummat Muslim yang beriman sangat gembira dan senang hati datangnya bulan suci penuh keberkahan ini.

Selain itu semua ummat muslim di seluruh dunia diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa yang akan ditunaikan selama satu bulan agar mendapatkan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala atas dosa-dosanya

Demikian dikatakan Kepala SMP Negeri 31 Medan yang diwakilkan Wakil Kepala SMP Negeri 31, Nasa Sinulingga kepada bicaranews saat bincang santai diruang kerjanya, Selasa (28/3/2023).

Diikatakan Nasa mengingat bulan suci Ramadhan 1444 H, seluruh ummat Islam telah menjalankan ibadah puasa pada hari Kamis, (23/3/2023), tak lupa saya pribadi mewakili Kepala SMP Negeri 31 Medan, beserta Para Dewan Guru SMP Negeri 31 Medan mengucapkan" Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 H, dengan hati yang bersih dan ikhlas. Semoga segala Ibadahnya lancar sampai akhir dan mendapat Ridho serta Rahmat dari Allah yang Maha Kuasa.

”Marhaban ya Ramadhan selamat menjalankan Ibadah puasa Ramadhan 1444 H Semoga kita selalu tetap sehat serta Istikomah dalam menjalankan Ibadah Puasa dengan khusuk serta dapat meningkatkan Amal Ibadah kita dibulan penuh berkah,” tutur Nasa yang mewakili Kepala SMP Negeri 31 Medan, seraya mengatakan,

Insa Allah dibulan Ramadhan 1444 H, Mari terus kita tingkat Amal Ibadah puasa kita Semoga amal Ibadah kita dibulan puasa penuh Berkah dapat diterima Allah SWT,”pungkasnya. (Bn)


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)