Ribuan Masyarakat Menghadiri Pembukaan Ramadhan Fair Ke-XVII Kota Medan Tahun 2023

Ribuan Masyarakat Menghadiri Pembukaan Ramadhan Fair Ke-XVII Kota Medan Tahun 2023

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Ramadhan Fair Ke-XVII Kota Medan diselenggarakan di Jalan Masjid Raya, Kecamatan Medan Kota resmi dibuka Wali Kota Medan, Boby Afif Nasution, Selasa (28/3/2023), malam. 

Pantauan bicaranews, ribuan masyarakat  menghadiri Pembukaan Ramadhan Fair, masyarakat ramai memadati area stand UMKM maupun area Taman Sri Deli yang menjadi pusat acara pembukaan. 

Salah seorang pengujung Ramadhan Fair, Masdeliana mengungkapkan datang ke pembukaan Ramadhan Fair ini karena penasaran dengan eventnya.

"Tahun lalu kan tidak ada, jadi sangat rindu dengan suasana Ramadhan Fair, tahun ini Alhamdullilah ada lagi, makin rame, makin banyak stand makanan dan minumannya, cocok untuk tempat berbuka puasa," ungkapnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang pedagang stand UMKM di Ramadhan Fair, Rico, yang mengaku baru tahun ini ikut menjadi peserta stand UMKM dan antusias masyarakat Kota Medan sangat tinggi. 

"Ini baru pertama kali, saya jualan disini, jualan minuman es tebu, dan Alhamdullilah sejak sore tadi menjelang buka orderan ramai, ini malam lagi padat pengujung, tahun ini sangat ramai Ramadhan Fair, karena sudah dua tahun juga ditiadakan Ramadhan Fair karena pandemi," ucapnya. 

"Semoga sampai penutupan nanti ramai terus, jadi omzet juga meningkat," tandanya. 

Diketahui pada Ramadhan Fair Ke-XVII Pemerintah Kota Medan mengusung tema The Kitchen Of Asia dengan menghadirkan beragam makanan dan minuman khas Asia yang diisi oleh 134 stand kuliner dan 60 stand UMKM Kriya. 

Adapun Jenis makanan yang hadir berasal dari 12 Negara di Asia seperti China Food, Thailand Food, Jepang Food, Arab Food, India Food, India Food, Western Food, Nusantara Food. 

Selain di Samping Masjid Raya Pemerintah Kota Medan juga membuka Ramadhan Fair dilapangan Rengan Pulau Marelan dengan menghadirkan 122 Stand kuliner dan 30 Stand kriya. (Bn) 


Pewarta : HLN

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)