Polda Sumut Imbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan

Polda Sumut Imbau Warga Jaga Situasi Kamtibmas Selama Ramadhan

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengimbau warga untuk menjaga situasi kamtibmas dan kesucian Bulan Ramadhan agar tetap kondusif.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H. Oleh karena itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di Sumatera Utara tetap kondusif," katanya, Rabu (22/3/2023).

Panca menegaskan, Polda Sumut dan jajaran selama Ramadhan akan meningkatkan patroli guna mengantisipasi kejahatan seperti begal, premanisme serta kejahatan lainnya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa.

"Tentunya toleransi umat beragama harus tetap dijaga selama Bulan Ramadhan," tegasnya sembari meminta dukungan dari seluruh pemuka agama, tokoh agama, dan masyarakat agar ibadah puasa berjalan lancar.

"Dari zaman opung saya toleransi di Sumatera Utara tetap terjaga. Oleh itu mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di tanah kelahiran saya, Sumatera Utara, tetap kondusif,” pungkasnya. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)