Pengurus Pusat Permas Papatar Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan, Ini Susunan Pengurusnya!

Pengurus Pusat Permas Papatar Periode 2023-2027 Resmi Dikukuhkan, Ini Susunan Pengurusnya!

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Jakarta – Pengurus Baru Badan Pimpinan Pusat (BPP) Perkumpulan Masyarakat Perantau sejabodetabek dari tiga kecamatan Pakkat, Parlilitan, Tarabintang di singkat (Permas Papatar) Periode Tahun 2023 -2027 resmi di kukuhkan.

Acara yang di laksanakan di Ibukota DKI Jakarta tempatnya di Gedung Aula Universitas MPU Tantular Jakarta Timur, Sabtu (18/3/2023) berjalan dengan penuh hikmad dan sukacita. Turut dihadiri Wakil Bupati Humbahas Dr (Can) Oloan Panaharan Nababan, SH, MH dan Ketua DPRD Ramses Lumbangaol serta sejumlah Tokoh masyarakat Pakkat, Parlilitan dan Tarabintang.

Badan Pengurus Harian Permas yang dilantik antara lain Ketua Umum AKBP (Purn) Jonter Banurea SH. MH, Wakil ketua Mantun Pakpahan SE MM, Wakil Ketua Tahan Hasugian, Wakil Ketua Ir. Sadar Sinaga, Sekretaris Umum Dr Humiras Hardi Purba ST MT, wakil sekretaris Henry Lumban Gaol ST, Wakil sekretaris Sabar Tinambunan, Wakil sekretaris Oktopan Butar Butar, Bendahara Umum Robby Seven Purba ST, Wakil bendahara Capt Manahan sihotang, Wakil Bendahara Drs Saut Lauda Marbun.

Selanjutnya, para Ketua bidang antara lain Bidang kehumasan & Multi media, Bid Hukum. & Advokasi, Bid Organisasi Pengkaderan dan Hubungan antar lembaga, Bidang Pendidikan sosial Budaya Pemuda & Olah Raga / kerohanian, Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Pemekaran wilayah dan Otonomi Daerah, Bidang wira Usaha Koperasi dan Pariwisata, Bidang Pertanian Peternakan Perikanan serta Agribisnis, Bidang Agraria lingkungan hidup.

Acara pelantikan juga dirangkai sekaligus bonataon para perantau dari Papatar untuk bersilaturahmi melepas rindu. "Acara ini memang berkesan lah, apalagi kita sudah lama tidak jumpa. Perpisah sejak tamat sekolah baru ini bisa bernostalgia kembali. Semoga acara seperti ini terus digencarkan dan perkumpulan ini bisa merangkul lebih banyak lagi para perantau khususnya dari Papatar. Mantaplah pokoknya," ungkap salah seorang undangan yang hadir pada acara itu. (Jakbicara/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)