Mengenal Lebih Dekat Sosok Kapolsek Siborongborong Yang Baru

Mengenal Lebih Dekat Sosok Kapolsek Siborongborong Yang Baru

Hendri
By -
0

Foto Kapolsek Siborongborong Yang Baru AKP S Purba, S.H., M.H., Didampingi Istri Tiurmauli Sidabutar, S.Sos Saat Memberikan Arahan Kepada Warga Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut, Kamis (23/3/2023) 
Bicaranews.com | SIBORONGBORONG - Media bicaranews dalam tugas peliputan di wilayah Kecamatan Siborongborong berkesempatan dapat bersilaturahmi dengan sosok AKP S Purba, S.H., M. H., Kapolsek Siborongborong yang baru menjabat, di kantornya, Sabtu (25/3/2023) 

Sebelumnya AKP S. Purba bertugas di Kapolsek Pahae Julu Polres Tapanuli Utara (Taput) dan sebenarnya dia bukanlah orang baru di Kabupaten Tapanuli Utara, Sumut, karena sebelumnya juga pernah bertugas di Pahae Julu sebagai Kapolsek beberapa tahun yang lalu kemudian menjabat sebagai Kapolsek Siborongborong, Kabupaten Taput. Setelah bertugas Kapolsek Pahae Julu Kabupaten Taput, AKP S Purba, S.H., M.H., saat ini ditugaskan kembali sebagai Kapolsek Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara. 

Melihat dan mendengarkan penuturan kegiatan dan pengalaman saat bertugas dan di kesehariannya, sosok AKP S. Purba murah senyum ini cukup ramah dan menyenangkan. Apalagi  sudah bercerita tentang olahraga yang jadi salah satu hobinya. 

Dari sisi kehidupan sosial, AKP S. Purba S.H., M.H memiliki kebahagian tersendiri dengan didampingi seorang istri bernama Tiarmauli Sidabutar S.Sos dan telah dikarunia 2 putra, diantaranya putra pertama saat ini berkuliah di Fakultas Hukum Nomensen, putra kedua masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) kelas 3.

Dengan kembali bertugas di Siboroborong, Kabupaten Taput, Sumatera Utara, AKP S Purba merasa tidak asing baginya untuk beradaptasi, karena memang sudah mengenal situasi dan kondisi daerah maupun masyarakat umumnya. 

Saat ditanya suasana kehidupan masyarakat Siborongborong dibanding Pahae Julu dia mengatakan Siborongborong lebih ramai. 

"kalau dari jumlah keramaian, Siborongborong lebih ramai," ujarnya. 

Tidak terasa waktu berjalan cepat, saat perbincangan menarik sudah berada di akhir perjumpaan, bicaranews pun pamit dan tak lupa mengucapkan selamat bertugas kepada AKP S Purba S.H., M.H ditempat yang baru. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)