Kasat Narkoba Polres Langkat Berikan Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu

Kasat Narkoba Polres Langkat Berikan Sembako Terhadap Warga Kurang Mampu

Hendri
By -
0

Kasat Narkoba Sampaikan Bantuan Sembako Terhadap Warga Yang Lansia
Bicaranews.com | LANGKAT - Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Hardiyanto, SH MH memberikan bantuan sosial terhadap warga kurang mampu, di Dusun VI Kampung Melayu, Desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Jumat (31/3/2023) Pukul 15.45 Wib. 

Pemberian sembako "Jumat Barokah" khususnya bagi masyarakat kurang mampu di Dusun VI Kampung Melayu Desa Karang Anyar. Seperti beras dan sembako, " ujar Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan.

Selain di hari "Jumat barokah" hari ini bertepatan menjelang hari Raya Idul Fitri 1444 H. Jadi kita berikan bagi masyarakat yang ekonominya lemah serta bagi yang lansia. 

Untuk hari ini ada 25 paket sembako yang diberikan Kasat Narkoba, yang berisi beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak makan 1 liter dan 5 mie instan serta 1 kotak teh sari wangi," tutur AKP Joko Sumpeno.

Usai pembagian sembako, Kepala Desa Karang Anyar Suyadi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polres Langkat, atas bantuan yang diberikan terhadap warganya.

Bantuan ini sangatlah berfanfaat bagi masyarakat yang ekonominya lemah terlebih untuk mengurangi beban hidup di keluarga," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)