Kasat Lantas Polres Langkat Menggelar Rapat Koordinssi Bersama Stakeholder

Kasat Lantas Polres Langkat Menggelar Rapat Koordinssi Bersama Stakeholder

Hendri
By -
0

Foto Kasat Lantas Polres Langkat Sampaikan Pesan Terhadap Stakeholder
Bicaranews.com | LANGKAT - Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, SH MTh menggelar Rapat kordinasi bersama Stakeholder, untuk kesiapan Operasi Ketupat tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Dinas PUPR Langkat, Kamis (16/3/2023) Pukul 13.00 - 14.00 Wib

Hadir saat kegiatan, Kasat Lantas, KBO Satlantas, PS Kaurmintu Satlantas, Kabid Bina Marga Langkat, Kabid SDA PUPR Langkat, Staf Dinas PU dan Perwakilan Dishub Langkat serta Jasaraharja. 

Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno menyebutkan," bahwa rapat ini untuk menyikapI STR / 92 / III / PAM 3.3 / 2023 oleh Satuan Lalulintas Polres Langkat. 

"Dimana agar melaksanakan rapat bersama dengan Dinas PUPR, Dishub dan Jasaraharja untuk membahas tentang kesiapan Operasi Ketupat tahun 2023. Salah satunya tentang kesiapan jalan, baik jalan nasional, jalan Kabupaten serta Provinsi. 

Hal tersebut dibutuhkan, menyiapkan perlengkapan jalan dan rambu serta marka jalan dan petakan kerusakan jalan dan jembatan, serta penerangan jalan. Berikutnya, segera kordinasi kepihak terkait untuk perbaikan," tutur AKP Joko. 

Kemudian memetakan simpul - simpul kemacetan dan mencari solusi penanganan bersama - sama dengan stakeholder serta membuat simulasi menangani kemacetan.

Menyiapkan alternatif rekayasa lalulintas dan perangkat kelengkapan terkait rekayasa lalulintas dan sosialisasikan melalui media elektonik dan cetak, bener, sepanduk serta petunjuk arah terkait rekayasa lalulintas," lanjutnya. 

Selanjutnya, mengantisipasi pasar tumpah dan tempat - tempat keramaian yang bisa berakibat kemacetan.

Dan meningkatkan kegiatan patroli. Petakan kerawanan kamtibmas dan tingkatkan kordinasi dengan para ulama, pemuka agama dan tokoh masyarakat serta tingkatkan ketakwaan dan keimanan," tandasnya. (Bn) 


Pewarta : Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)