Kapolsek Gebang Beri Bantuan 100 Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan

Kapolsek Gebang Beri Bantuan 100 Paket Takjil Kepada Pengguna Jalan

Hendri
By -
0

Foto Ketua Bhayangkari Polsek Gebang Ny. Dewi M. Sebayang berikan bungkusan Takjil
Bicaranews.com | LANGKAT - Kapolsek Gebang Resort Langkat memberikan bantuan makanan terhadap pengguna jalan yang lalu lalang, di Jalan Lintas Medan -  Banda Aceh, didepan Mako Polsek Gebang, Rabu (29/3/2023) Pukul 16.30 Wib. 

Kapolsek Gebang AKP M. Sebayang, SH yang didampingi Ketua Ranting Ny. Dewi serta anggota Bhayangkari Gebang langsung membagikan kepada masyarakat berupa makanan Takjil untuk berbuka puasa. 

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Langkat AKP Joko Sumpeno kepada wartawan menyebutkan, bahwa pemberian Takjil ini sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, dimana hari ini tepat di bulan suci Ramadhan. 

Kegiatan juga diikuti oleh Waka Polsek Gebang Iptu Darmansyah, Kanit Intel Aiptu Suparmin, Personil Polsek Gebang serta anggota Koramil 12 Gebang dalam rangka di bulan suci Ramadhan 1444 H. 

Untuk hari ini 100 paket makanan yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan. Dan kegiatan berakhir hingga Pukul 17.10 Wib, dalam situasi yang aman dan kondusif," ujar Kasi Humas. (Bn) 


Pewarta : H. Simare - mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)