Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Reward Kepada 2 Personil Bhabinkamtibmas dan 2 Orang Kepling

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Reward Kepada 2 Personil Bhabinkamtibmas dan 2 Orang Kepling

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Medan - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH.,MH., memberikan reward kepada dua personil Bhabinkamtibmas dan juga dua orang kepling. Kegiatan pemberian reward tersebut dilaksanakan pada Senin (20/3/2023).

Personil Bhabinkamtibmas yang diberikan penghargaan atau reward antara lain Aiptu Zem Imran Leonid Purba Bhabinkamtibmas Belawan Sicanang atas kinerjanya berhasil membangun sinergitas tiga pilar di kelurahan dicanang dan paling rajin mengirimkan laporan.

Kemudian ada Aipda Wahyu Mulyawan, Bhabinkamtibmas Kel. Labuhan Deli atas dedikasinya menjadi Bhabinkamtibmas paling kreatif dan inovatif.

Sementara dari kepala lingkungan terdapat Rasoki Siregar, Kepling XII Kel. Belawan Bahagia karena aktif melaksanakan tugas posko cinta damai dan sigap dan tanggap apabila ada gangguan kamtibmas serta Siti Syarifah, Kepling Lk. XIII Kel. Bagan Deli sebagai Kepling dengan pos kamling paling aktif di Kecamatan Medan Belawan dan aktif dalam pencegahan dan laporan gangguan kamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan pemberian reward dan punishment dilakukan sebagai tolak ukur kinerja personil di lapangan.

“Dengan adanya pemberian reward ini saya harap sebagai penyemangat bagi anggota lainnya untuk lebih semangat dan inovatif dalam bekerja untuk meningkatkan kepercayaan warga kepada memajukan institusi Polri,” kata Kapolres.

“Mari kita bersama sama dalam berkolaborasi untuk menyelesaikan masalah karena dengan kebersamaan pasti kita bisa membuat situasi menjadi kondusif,” tutupnya dalam sambutan.

Aipda Wahyu Mulyawan dalam kegiatan tersebut juga mendapatkan penghargaan dari Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Sumut atas dedikasi dan loyalitas terhadap masyarakat karena sudah membangun gudang sayur kamtibmas. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)