Kapolres Binjai Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Kapolres Binjai Berbagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Hendri
By -
0

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang membagi takjil kepada masyarakat
Bicaranews.com | BINJAI - Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang membagi takjil kepada masyarakat." Kita bagikan takjil ini di seputar Makopolres Binjai," kata Kapolres Binjai.

Ia menyatakan pihaknya membagikan takjil ini di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 1, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai, dengan sasaran para pengendara yang melintas dan pengguna jalan lainnya. 

"Aksi ini ternyata disambut positif oleh masyarakat," ujarnya.

Ia mengatakan aksi ini bukanlah kali pertama dilakukan. Sebelumnya, katanya, masing-masing jajaran akan terus melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil sampai akhir Ramadan 1444 H.

Kapolres juga menambahkan bahwasanya kegiatan ini merupakan wujud simpati Polri khususnya Polres Binjai kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah puasa.

"Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Polri dengan harapan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjadi ladang ibadah dan dapat meningkatkan rasa toleransi menghargai antara umat beragama yang berada di Binjai," pungkasnya.

Kapolres Binjai mengharapkan kepada masyarakat yang merupakan kota yang memiliki rasa toleransi pada umat beragama agar saling bergotong royong untuk bersama-sama dengan Polres Binjai dalam mewujudkan Kota Binjai yang aman dan kondusif terutama pada bulan suci Ramadan 1444 H. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)