Kabid Humas Polda Sumut Raih Penghargaan Amplifikasi Berita dan Pengelola Media Sosial Serta Online Terbaik

Kabid Humas Polda Sumut Raih Penghargaan Amplifikasi Berita dan Pengelola Media Sosial Serta Online Terbaik

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH raih 2 penghargaan langsung dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof.Dr.Dedi Prasetyo M.Hum, M.Si.,M.M, Jumat (03/03/23)

Penghargaan yang di raih oleh Kabid Humas Polda Sumut yaitu sebagai Pengelola Media online dan Media Sosial Terbaik serta Amplifikasi berita terbanyak . Penghargaan ini di raih saat pelaksanaan Rapat kerja teknis Divisi Humas Polri yg dilaksanakan di Bali dan di hadiri para Kabid Humas sejajaran. 

"Terimkasih kepada Bapak Kapolda atas Bimbingan arahan dan dukungan untuk kami Bid Humas terus bekerja keras dalam Diseminasi, Amplifikasi, konten - konten kreatif, dan pengelolaan media ( Media online, medsos )"ucap Kabid Humas Polda Sumut 

Kombes Hadi juga menambahkan Tentu ini merupakan sebuah kebanggaan dan prestasi bagi jajaran Bidang Humas Polda Sumut dalam bekerja  yg mampu meraih 2 penghargaan sekaligus menjadi semangat untuk Bidang Humas . Dan berharap kedepannya Bid Humas Polda Sumut mampu menjadi lebih baik lagi dan mampu mempertahankan kinerja Humas sebagaimana mestinya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)