Jalin Komunikasi Dengan Jamaah Mesjid, Polsek Garoga Gelar Jumat Curhat di Mesjid Jihadin AL-Ikhlas

Jalin Komunikasi Dengan Jamaah Mesjid, Polsek Garoga Gelar Jumat Curhat di Mesjid Jihadin AL-Ikhlas

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Polsek Garoga Polres Tapanuli Utara, menggelar Jumat Curhat di Mesjid Jihadin AL-Ikhlas di Desa Garoga Sibargot,  kecamatan GarogaTaput, Jumat 3 Februari 2023.

"Kapolsek Garoga AKP Haposan Sitinjak dan didampingi sejumlah anggota, diterima langsung pengurus mesjid M. Saleh pasaribu. dan sekaligus jamaah yang melaksanakan sholat jumat.

"Saat berbincang-bincang dengan pengurus dan jamaah mesjid, Kapolsek menyampaikan terimakasih telah menerima kunjungannya dalam rangka membangun silaturahmi dengan pengurus dan jamaah mesjid.

"Dalam perbincangan nya, kapolsek mengharapkan agar seluruh pengurus dan jamaah mesjid ikut berperan secara bersama-sama, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing.

"Kapolsek juga menyampaikan, jikalau ada gangguang yang menimbulkan keserahan dilingkungan masyarakat, khususnya saat melaksanakan sholat Juma, agar segera melaporkan supaya pihak kepolisian segera turun kelapangan.

"Apalagi dalam waktu dekat, umat muslim akan melaksanakan bulan suci ramadhan atau bulan puasa, tentu kita akan memberikan rasa aman dan nyaman supaya yang melaksanakann ibadah puasa tidak mengalami gangguan apapun.

"Pengurus mesjid M. Saleh Pasaribu,   menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Garoga dan anggota di mesjid Jihadin AL-Ikhlas, serta menyempatkan diri untuk membangun komunikasi dengan para jemaah.

"Dengan ini, saya mewakili jamaah akan tetap mendukung kepolisian khususnya polsek Garoga untuk menciptakan keamanan dan ketertipan di lingkungan mesjid serta di lingkungan pribadi masing-masing," ujar M. Saleh Pasaribu. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)