Diduga Puluhan Geng Motor Serang Pengunjung Kafe di Depan Komplek Tasbi II

Diduga Puluhan Geng Motor Serang Pengunjung Kafe di Depan Komplek Tasbi II

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Medan - Puluhan remaja yang diduga geng motor melempari sejumlah pengunjung kafe dan juga warga yang sedang berada di pinggir jalan di Jalan Ringroad, Kota Medan, tepatnya di depan Komplek Tasbi II, Kamis (30/3/2023) malam.

Menurut Diana, salah seorang saksi mata di lokasi, puluhan anggota geng motor ini melintas di kawasan tersebut dan langsung bikin onar.

"Sekitar satu jam yang lalu, ada puluhan motor tadi ngelempari orang yang duduk - duduk di sini," kata Diana, Kamis (30/3/2023).

Ia mengatakan, puluhan remaja yang diduga anggota geng motor tersebut melintas dengan membawa sejumlah batu dan juga senjata tajam.

"Waktu datang itu langsung ngelempar batu mereka, ada juga yang bawa samurai," sebutnya.

Lebih lanjut, dikatakannya para anggota geng motor yang bikin ulah ini sempat terlibat bentrok dengan warga yang berada di pinggir jalan.

Diana juga mengatakan, saat itu suasana sempat mencekam dan para pengunjung kafe sempat ketakutan.

"Karena di lempar itu, jadi ada warga ikut ngejar dan balas melempar. Kami sembunyi semua tadi, karena takut," ungkapnya.

Terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Candra Yudha membenarkan segerombolan geng motor ini melakukan penyerangan kepada masyarakat.

"Seperti biasa datang lempar batu di kejar lari. Mereka melempari batu ke pengunjung kafe," katanya.

Ia menjelaskan bahwa, setelah mendapatkan informasi tersebut petugas pun langsung turun ke lapangan dan mengejar para bocah yang bikin onar ini.

"Anggota lagi di lokasi. Kemungkinan anak-anak SMA pelakunya," bebernya.

Yudha menyampaikan, ketika petugas datang komplotan geng motor ini pun langsung melarikan diri ke arah Jalan Ngumban Surbakti, Kota Medan.

"Lagi kita kejar mereka, saat ini belum ada yang tertangkap karena begitu petugas datang mereka langsung kabur," pungkasnya. (t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)