Anggota DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan Dari Fraksi PAN Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Jalan Denai Gang Mesjid Medan

Anggota DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan Dari Fraksi PAN Gelar Pertemuan Dengan Masyarakat Jalan Denai Gang Mesjid Medan

Hendri
By -
0

Keterangan Foto Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) M. Faisal Saat Memberi Kata Sambutan (Berdiri) 
Bicaranews.com | MEDAN - Anggota DPRD Provinsi Sumut dan DPRD Kota Medan Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) M. Faisal dan Edi Saputra, ST menggelar pertemuan silaturahmi dengan ratusan masyarakat Jalan Denai Gang Mesjid Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area, Kota Medan, yang berlangsung di Jalan Denai Gang Mesjid Kecamatan Medan Area, Senin (6/3/2023), sore. 

Tujuan kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumut M. Faisal dan DPRD Kota Medan Edi Saputra, ST ke Jalan Denai Gang Mesjid Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area adalah untuk bersilahturahmi dengan Masyarakat .

Pantauan media bicaranews.com M. Faisal dan Edi Saputra, ST setibanya di tempat kegiatan, temu ramah dan rapat mendengar pendapat langsung disambut masyarakat dan para undangan. 

Selain itu tampak juga hadir Lurah Tegal Sari 1 mewakili Seketaris Lurah, Camat Medan Area diwakili Seketaris Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kepala Lingkungan dan unsur elemen masyarakat yang ada dalam wilayah Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area. Salah satu warga Gang Mesjid dalam menyampaikan dihadapan tamu undangan ” bang M. Faisal dan bang Edi Saputra ini sudah banyak membantu di Kelurahan Tegal Sari 1 Khususnya Gang Mesjid dan Gang Langgar salah satunya membantu orang susah dengan memberikan gerobak jualan dan yang lainnya. 

Keterangan Foto Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PAN Edi Saputra, ST Saat Memberikan Kata Sambutan
M. Faisal Anggota DPRD Sumut dalam kata sambutan nya ” mengatakan kepada bapak dan ibu sekalian jangan mudah menyerah miliki sikap kemampuan untuk memajukan diri dan siapkan diri untuk menuju kesuksesan persiapkan ESDM kita dengan baik.

Menurutnya kunci sukses ada dua, yang pertama secara syarak yaitu dekatkan diri kepada Allah, dan secara dhahir binalah hubungan silaturahmi dengan sesama, saling mendukung, saling membantu dan jangan saling sikut menyikut. kegiatan yang kita laksanakan pada sore hari ini harus ada manfaatnya, dan saya ucapkan terimakasih kepada warga Jalan Denai Gang Mesjid Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area, Kota Medan dan Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta para Undangan yang hadir pada kegiatan ini. Ungkapnya

Hal senada diungkapkan Anggota DPRD Kota Medan Edi Saputra, ST, dimana silahturami yang kita gelar pada sore ini, untuk mempererat tali persaudaraan dan menjalin kerukunan antar umat beragama. Dimana kita sesama kader jangan saling sikut menyikut agar Kota Medan lebih aman dan terkendali. Ucap Edi Saputra. 

Setelah selesai kegiatan silahturami, M.Faisal dan Edi Saputra, ST berfoto bersama dengan warga Gang Mesjid sekitarnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)