Sertijab, Wadan Denpom l/4 Padang Mayor Cpm Patar Rambe Manalu Sambut Dandenpom Baru Letkol Cpm Rajiman Saragih

Sertijab, Wadan Denpom l/4 Padang Mayor Cpm Patar Rambe Manalu Sambut Dandenpom Baru Letkol Cpm Rajiman Saragih

Rambe
By -
0

Sertijab Dandenpom 1/4 Padang dari Letkol Cpm P.Tanjung, S.Sos. kepada Letkol Cpm Rajiman Saragih, SH di Madenpom Jalan Bundo Kanduang No. 6 Kecamatan Padang Barat Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Senin (06/02/2023).

Bicaranews.com|Padang –  Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/4 Padang di serahterima jabatan (Sertijab) dari Letkol Cpm P.Tanjung, S.Sos. kepada Letkol Cpm Rajiman Saragih, S.H, bertempat di Madenpom Jalan Bundo Kanduang No. 6 Kecamatan Padang Barat Kota Padang Provinsi Sumatera Barat, Senin (06/02/2023).

Kegiatan diawali dengan acara tradisi pengalungan bunga oleh Wadan Denpom l/4 Padang Mayor Cpm Patar Rambe Manalu dan Penyerahan Bunga Tangan Kepada Istri Dandenpom l/4 Padang Baru Oleh Istri Wadan Denpom  sebagai ucapan selamat datang di Detasemen Militer (Denpom) l/4 Padang.

Dalam sambutan, Dandenpom l/4 Padang Letkol Cpm Rajiman Saragih, S.H menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denpom l/4 Padang yang telah menyambut dan menerimanya  sebagai Komandan Denpom l/4 Padang.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan prajurit, PNS dan ibu ibu Persit yang telah menyambut kami, serta kami juga berharap bantuannya selama kami bertugas disini,” ujarnya.

Lanjutnya, untuk dapat mewujudkan harapan tersebut, profesionalisme prajurit Polisi Militer yang dilandasi sikap disiplin, taat dan patuh terhadap norma-norma yang berlaku perlu terus ditumbuhkembangkan serta ditopang dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan harus menjadi nafas kehidupan prajurit Polisi Militer Angkatan Darat dalam setiap tugas pengabdiannya ujarnya.

Diketahu bahwa usai melaksanakan penyambutan Dandenpom Letkol Cpm Rajiman Saragih, S.H beserta pejabat Dandenpom lama dan perwira Denpom meninjau langsung pangkalan Denpom l/4 Padang.

Dalam sambutannya, Letkol Cpm. P. Tanjung Menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Denpom l/4 Padang atas dedikasi dan kerjasamanya selama menajabat sebagai Dandenpom l/4 Padang.

“Kami selaku Pejabat Denpom lama mohon pamit dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel  Denpom l/4 Padang atas Dedikasi dan kerjasamanya selama kami menjabat sebagai Dandenpom l/4 Padang kurang lebih Satu Tahun 10 bulan lamanya ucapnya.

“Kami juga mendoakan pejabat yang baru bisa membawa Denpom l/4 Padang lebih baik lagi dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih serta tetap jaga kekompakan,”pungkasnya

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan pelepasan pejabat Dandenpom lama Letkol Cpm P. Tanjung, yang dilepas langsung oleh Dandenpom l/4 Padang  dan seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denpom l/4 Padang.

Seailn itu Letkol Cpm Rajimin Saragih, S.H berharap Kami juga membantu Danrem 032/Wbr dan Para Satuan menegakkan Hukum Disiplin dan Tata Tertib di Wilayah Sumatera Barat, agar dapat tercipta dengan baik, Kemudian Pemerintah daerah baik provinsi maupun Kabupaten kami harapkan kerjasamanya yang baik agar kebutuhan masing-masing dan kami berharap masyarakat Sumatera Barat agar bisa mendukung tugas pokok dari Komando atas Tegas Dandenpom 1/4 Padang.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasi Kasrem Korem 032/Wbr, Ka Odmil Padang, Polda dan Polres Padang, Para Dansubdenpom Jajaran Denpom l/4 Padang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 4) Denpom l/4 beserta pengurus, dan anggota Denpom l/4 Padang.(t/bn).

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)