Pria Bertato Tak Berkutik Saat Di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Labuhan Batu

Pria Bertato Tak Berkutik Saat Di Ringkus Sat Res Narkoba Polres Labuhan Batu

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Rantauprapat - Pria bertato tak berkutik saat di ringkus Personil Satres Narkoba Polres Labuhanbatu. Kamis, 2 februari 2023 sekira pukul.15.00 wib

Menurut Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu S.I.K., S.H., M.H melalui Kasatres Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto Sianturi S.H berawal dari adanya informasi masyarakat (Dumas) bahwa ada sebuah rumah kontrakan yang berada di Dusun Lobusona kec. Rantau Utara di jalan. Prof. H.M Yamin SH kerap terjadi transaksi jual beli narkotika jenis sabu-sabu. 

Berdasarkan informasi tersebut Roberto memerintahkan Kanit I Iptu Eko Sanjaya S.H., M.H dan tim untuk menyisir lokasi di maksud. Benar saja sampai di lokasi Iptu Eko bersama tim mendapati ciri - ciri target sesuai dengan informasi dari masyarakat, tanpa buang waktu lagi tim langsung lakukan penggerebekan rumah yang di diami target. Tanpa lakukan perlawanan Tim berhasil mengamankan seorang pria bernama  Pendi Ritonga, jenis kelamin laki - laki. Di saksikan Kepling setempat di lakukan penggeledahan terhadap tempat dan pelaku di dapati 1 ( satu ) bungkus klip  plastik warna putih di duga berisikan narkotika jenis sabu-sabu dan 6 ( enam ) bungkus klip plastik kosong dan 1 ( satu ) buah sekop sabu terbuat dari pipet. Selanjutnya tim melakukan interogasi kepada pelaku terkait temuan tim di TKP, menurut pengakuan pelaku benar bahwa barang haram tersebut  miliknya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya Pelaku dan barang bukti Narkoba di amankan ke Mako Satreskoba Polres Labuhanbatu. Tutup Roberto. (t/bn) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)