Pengurus Toga Simamora Anak Dohot Boru Griya 3 Martubung Dilantik

Pengurus Toga Simamora Anak Dohot Boru Griya 3 Martubung Dilantik

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Peresmian dan Pelantikan Pengurus Toga Simamora Anak dohot Boru Griya 3 Martubung  Periode 2023- 2025 bertempat di Jalan Samudra Hindia Blok DD berjalan dengan lancar, Minggu (5/2/2023).

Acara pelantikan yang diawali dengan ibadah mengutip tema "Ida ma denggan nai dohot sonang nai molo tungpungu sahundulan angka namarhaha Maranggi (Psalmen 133:1)". 

Adapun Badan Pengurus Harian (BPH) yang dilantik yakni Ketua AM Purba, Wakil Ketua H Simamora, Sekretaris I A.Rambe, Sekretaris II AF Purba.

Dalam sambutannya Ketua BPH, AM Purba mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk sama-sama memajukan punguan Toga Simamora Griya 3 Martubung.

"Terima kasih kepada semua anggota dan panitia pelaksanaan kegiatan ini terkhusus kepada penasehat kami. Saya mengajak semua untuk sama-sama memajukan punguan yang kita cintai ini. Punguan kita ini bisa maju harus saling bahu membahu," ucapnya.

AM Purba juga meminta kepada seluruh anggota untuk terus menjaga kekompakan tidak saling menyalahkan. "Harapan saya marilah kita saling menasihati sesama anggota. Apabila ada yang tidak berkenan atau tidak pas kinerja para pengurus agar tidak dimasukkan dalam hari. Mari kita selesaikan bersama," tutupnya.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)