Kapolda Sumut Terima Anugerah Sahabat Utama Pers

Kapolda Sumut Terima Anugerah Sahabat Utama Pers

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memperoleh penghargaan Anugerah Sahabat Utama Pers dari SPS (Serikat Penerbit Suratkabar/Pers) Sumut

Penghargaan Anugerah Sahabat Utama Pers langsung diberikan Ketua PWI yang juga Ketua SPS Sumut H.Farianda Putra Sinik,SE, didampingi Ryanto Agli (Sekretaris SPS Sumut dan Ketua JMSI) serta Erris J Napitupulu selaku Ketua SMSI Sumut, Selasa (31/1) di Lobby Adhi Pradana Mapoldasu.

Pemberian penghargaan yang disaksikan Wakapoldasu Brigjen Pol.Drs.Jawari SH.M.Si, Irwasda Kombes Pol.Drs.Armia Fahmi, Karo Ops Kombes Pol.Drs. Viktor Togi Tambunan, Dir Intelkam Kombes Pol.Dwi Indra Maulana SIK, Dirnarkoba Kombes C Wisnu dan Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, disela-sela audensi PWI, SMSI dan JMSI Sumut dalam rangka HPN (Hari Pers Nasional) yang dilaksanakan pada 9 Februari 2023 di Medan.

Farianda Putra Sinik, SE yang merupakan Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos mengatakan, pemberian anugerah Sahabat Utama Pers kepada Kapoldasu Irjen Pol.Drs.R.Z Panca Putra Simanjuntak M.Si karena dinilai sangat baik hubungannya kepada media dan wartawan.

“Pak Kapoldasu sangat baik kepada media dan wartawan, beliau menjadikan media sebagai mitra strategis untuk menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara"

Putra dari tokoh pers Sumatera Utara Dr.Drs. H.Ibrahim Sinik itu mengaku, selama kenal dengan Kapoldasu Irjen Panca Putra hubungan PWI dan SPS Sumut sangat mesra, berkomunikasinya mudah dan perhatiannya sangat luar biasa.

“Beliau sangat tepat mendapat penghargaan Anugerah Sahabat Utama Pers,” ujar Farianda.

Dalam kesempatan itu, Kapoldasu Irjen Panca Putra Simanjuntak menyampaikan terimakasih mendapat penghargaan Anugerah Sahabat Utama Pers.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, dimanapun bertugas bahwa media selalu dijadikan sebagai mitra strategis dalam memelihara Kamtibmas

“Sumut adalah kampung saya. Dengan HPN yang menjadi Sumut sebagai tuan rumah, kampung saya dan kampung kita semua mendapat berkah. Karena itu, kita suguhkan yang terbaik. Ini kesempatan menjual kampung kita. Tamu datang senyum pulang juga harus senyum. Jangan sempat kecewa" jelas Kapoldasu.

Panca juga mengatakan Polda Sumatera Utara dan jajaran secara total mendukung dan  menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digelar di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara pada 9 Februari 2023 mendatang

"Tentunya Polda Sumut akan membantu memberikan pengamanan sehingga HPN 2023 berjalan aman tanpa adanya gangguan," pungkasnya. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)