Kapolda Sumut sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Ke Tapanuli Tengah

Kapolda Sumut sambut Kedatangan Wakil Presiden RI Ke Tapanuli Tengah

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Tapteng - Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K.H Ma’ruf Amin dan Ibu HJ. Wury Ma’ruf Amin serta Rombongan Tiba di Tapanuli Tengah  dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan di Bandara Udara Dr. FL Tobing Pinangsori Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. Selasa (14/2/23)

Kunjungan Wapres Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Tapanuli dalam rangka mengikuti kegiatan di Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah, antara lain Bershalawat Untuk Indonesia di Lapangan Merdeka Kelurahan Padang Masiang Kecamatan Barus Kabupaten Tapteng, Menanam Bibit Kamper dan Pohon Rempah di Masjid Raya Barus Jalan Ahmad Yani Desa Kampung Solok Kecamatan Barus Kabupaten Tapteng dan Ziarah Makam di Komplek Makam Mahligai Desa Aek Dakka Kecamatan Barus Kabupaten Tapanuli Tengah.

Wapres beserta Rombongan di Sambut oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB beserta Rombongan dengan Tarian Sikambang (Tarian Tradisional Pesisir), setibanya di Bandara Udara Dr. FL Tobing Pinangsori Kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah dengan pengamanan oleh Paspampres (RING 1), TNI (RING 2) dan Polri-Pemkab Tapteng-Pemko Sibolga (RING 3).

Jalur yang akan dilintasi rute Wapres RI dan Rombongan dilaksanakan Pengamanan oleh Personil TNI Polri dari Polres Tapanuli Tengah dan Personil BKO dari Brimob Polda Sumut, Dit Samapta Polda Sumut, Polres Tapsel, Polres Padangsidimpuan, Polres Sibolga, Polres Taput dan Polres Humbahas “ Pungkas Kasi Humas Polres Tapteng. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)