Kacabdis Wilayah VI di Jabat Kadir Marzuki Dongoran

Kacabdis Wilayah VI di Jabat Kadir Marzuki Dongoran

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | PEMATANGSIANTAR - Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Pematangsiantar Wilayah VI Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara meliputi Pematangsiantar dan Simalungun kini dijabat Kadir Marzuki Dongoran. 

Jabatan Kacabdis Pendidikan Wilayah VI Dinas Pendidikan Provsu itu, setelah Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik Kadir Marzuki Dongoran di Medan, Senin (20/2/2023). 

Kadir Marzuki Dongoran, saat ditemui dikantornya di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Naga Huta Timur, Kecamatan Siantar Marimbun, Kamis (23/2/203), membenarkan pelantikan dirinya sebagai kacabdis yang baru. 

Atas Jabatan yang diberikan kepadanya, Kadir menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. 

Ke depan, Kadir, dirinya akan memperjuangkan hak-hak siswa dan begitu juga guru, guna meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Pematangsiantar dan Simalungun. 

Sesuai informasi sebelumnya, Kadir Marzuki Dongoran sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Seksi (Kasi) SMK Cabdis Siantar, selama kurang lebih enam tahun menjabat. (Sib/bn) 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)