Jumat Berkah, Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus Memberi Satunan Kepada 15 Orang Anak Yatim

Jumat Berkah, Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus Memberi Satunan Kepada 15 Orang Anak Yatim

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Jumat berkah, Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus memberi santunan kepada 15 anak yatim di Warung Edukasi Jalan Halat Medan, Jumat (24/2/2023), Sore. 

Kegiatan ini dibarengi dengan doa bersama-bersama yang dipimpin oleh Ustand Robin Ginting, M.Pd beserta 15 anak yatim dan abang tukang becak. 

Ketua Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus Robin Ginting, M.Pd mengatakan bahwa kegiatan yang kita selenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus terhadap anak yatim dan masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk adik-adik yang membutuhkannya. 

"Bantuan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT. Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus bisa menyantuni anak yatim dan membantu membahagiakan anak-anak yatim," ujarnya.

Robin Juga menambahkan, kegiatan yang kita laksanakan ini setiap pekan ketiga. Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus mempunyai  beberapa agenda, diantaranya, pekan pertama di hari Jumat kita memberikan makanan ke Mesjid, pekan kedua kita membagi-bagikan nasi bungkus buat pengguna jalan, pekan ketiga kita menyatuni anak yatim di warung Edukasi Jalan Halat Medan dan pekan ke empat pembinaan desa binaan di Jalan Air Bersih Ujung. Kegiatan yang kita laksanakan keseluruhannya di wilayah Kecamatan Medan Kota. ucap Robin yang Juga Ketua PKS Medan Kota. 

"Kita harus ikut hadir dalam mensejahterakan Pendidikan anak-anak yatim, sebab, mereka menjadi bagian yang turut mencerdaskan kehidupan anak bangsa," kata Robin Ginting. 

"Kita doakan kepada para donatur kita, supaya rezekinya bertambah dan diberi kesehatan. Semoga Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus dapat berkiprah," ucapnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Masdeliana mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Forum Komunitas Pemuda Nasi Bungkus atas kepedulian Forum tersebut kepada anak yatim, semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan. 

"Saya mendoakan semoga Komunitas ini terus berkembang dan bisa menyampaikan amanah serta semakin dirasakan oleh lebih banyak lagi orang yang membutuhkan," tuturnya. 

Pada kesempatan tersebut, terlihat kecerian terpancar dari wajah anak-anak yatim. Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan mereka, hingga membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak tersebut." (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)