Bupati Taput Melaksanakan Audensi Dengan Direktur Utama PT. PLN (PERSERO)

Bupati Taput Melaksanakan Audensi Dengan Direktur Utama PT. PLN (PERSERO)

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | TAPUT - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kadis Lingkungan Hidup Taput Heber Tambunan melakukan audiensi ke Kantor Pusat PT. PLN  Jakarta dalam rangka Pembangunan jaringan listrik di Kabupaten Tapanuli Utara, dan kedatangan tersebut disambut baik oleh Executive Vice President Perencanaan Strategis Distribusi PT. PLN  Agus Kuswardoyo bersama tim, Selasa (21/2/2023).

Dalam pelaksanaan audiensi tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan  terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama Pemda dengan PT. PLN yang sangat bersinergi, dimana PT. PLN telah memberikan perhatian dan bantuan serta gerak cepat dalam mendukung dan memberhasilkan Program Listrik Desa di Kabupaten Tapanuli Utara

Sementara itu masih ada beberapa dusun yang belum teraliri listrik, sehingga Bupati Taput kembali mengharapkan partisipasi PT. PLN agar dapat merealisasikan dusun-dusun yang belum dialiri arus listrik agar dapat segera dilaksanakan pembangunan arus listrik Tahun 2023 ini, dikarenakan masih banyak masyarakat pedesaan di Tapanuli Utara yang sangat merindukan kemerdekaan dari kegelapan.

Bupati Taput Nikson Nababan senantiasa berjuang untuk  masyarakat Tapanuli Utara yang sejahtera, makmur dan memperoleh kehidupan yang Layak.  Untuk meningkatkan mutu kehidupan dan pertumbuhan ekonomi pedesaan, energi listrik memiliki peran yang sangat penting karena ketersediaan listrik mendorong peningkatan sarana pendidikan, kesehatan dan keamanan lingkungan serta dapat meningkatkan penyediaan lapangan kerja baru. Jika desa kuat, maka kota akan maju. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)