Bupati Eddy Berutu Lantik dan Kukuhkan 286 ASN di Pemkab Dairi

Bupati Eddy Berutu Lantik dan Kukuhkan 286 ASN di Pemkab Dairi

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | DAIRI - Sebanyak 286 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Dairi formasi Tahun 2019 resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, Selasa (28/2/2023) di Gedung Olahraga Sidikalang.

Dalam pelantikan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) PNS ini dirangkai juga dengan pelantikan pejabat fungsional  dan  pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dairi.

Dalam sambutannya, Bupati Eddy Berutu mengajak para PNS yang baru dilantik untuk selalu menjaga wibawa dan nama baik PNS.

"Jangan merusak citra PNS. Mari sama-sama menjaga citra positif PNS. Tunjukkan integritas dan loyalitas tinggi demi wibawa bangsa," kata Bupati.

Kepada para pejabat fungsional  dan  pejabat administrator yang baru dilantik, Bupati Eddy Berutu  juga berpesan bahwa mutasi dan rotasi itu adalah hal biasa. 

"Tour of duty di lingkungan TNI dan Polri juga umum dilakukan. Ini adalah penyegaran agar kerja-kerja kita makin maksimal," ujar Eddy Berutu. (t/bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)