Wali Kota Medan Hadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 3, Minta Dukungan Agar Medan Menjadi Berkah, Maju Dan Kondusif

Wali Kota Medan Hadiri Reuni Akbar Alumni SMAN 3, Minta Dukungan Agar Medan Menjadi Berkah, Maju Dan Kondusif

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | MEDAN - Walikota Medan Bobby Nasution menghadiri Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 3 Medan yang dilaksanakan di halaman SMA Negeri 3, Jalan Budi Kemasyarakatan, Kecamatan Medan Barat Kota Medan, Minggu (19/2/2023). 

Bobby Nasution minta dukungan dan doa dari keluarga besar alumni SMA Negeri 3 agar seluruh program pembangunan dapat direalisasikan Pemko Medan sesuai target yang ditetapkan. Sebab, tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat sekaligus mewujudkan Medan yang berkah, maju dan kondusif. 

"Kami mohon dan doa dukungan dari seluruh alumni agar apa yang kami lakukan memberi manfaat bagi masyarakat," kata Bobby Nasution. 

Bobby Nasution juga menyampaikan permohonan maaf jika banyak masyarakat merasa kurang nyaman selama proses pengerjaan proyek pembangunan yang tengah dilakukan di Kota Medan. "Mohon maaf untuk ketidaknyamanan mata dan hati selama pengerjaan proyek pembangunan berlangsung. Insya Allah, selesai ini Kota Medan lebih baik," ucapnya. 

Momen silaturahmi tersebut tidak hanya dirasakan antar alumni, tapi juga bagi Bobby Nasution. Sebab, suami Ketua TP PKK  Kahiyang Ayu ini bertemu dengan Wali Kota Medan Ke-17 H Akhyar Nasution yang merupakan alumni SMA Negeri 3.

"Alhamdulillah, hari ini saya juga bertemu dengan sosok yang saya anggap seperti orang tua saya sendiri, udak (Paman) saya yaitu Wali Kota Medan Ke - 17. Tidak ada kata mantan bagi orang yang sumbangsih dan kontribusinya masih kita butuhkan. Semoga jasa-jasa beliau untuk Kota Medan terus mengalir menjadi pahala," sebutnya. 

Diketahui, almarhum ayahanda Boby Nasution juga merupakan alumni SMA Negeri 3 Medan. Untuk itu, orang nomor satu di Pemko Medan ini pun menyebut kehadirannya sebagai bentuk penyambung silaturahmi dengan alumni SMA Negeri 3 Medan. 

Bobby Nasution juga berharap alumni SMA Negeri 3 Medan bisa berkontribusi, ikut serta dalam sumbang saran dan pikiran demi kemajuan ibukota Provinsi Sumatera Utara. "Selamat reuni untuk seluruh alumni. Semoga silaturahmi tetap terjaga dan kehadiran ikatan alumni SMAN 3 Medan bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (Bn) 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)