Viral Geng Motor Resahkan Warga Medan, Polda Sumut Gerak Cepat Cari Pelaku - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Viral Geng Motor Resahkan Warga Medan, Polda Sumut Gerak Cepat Cari Pelaku

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK,SH

Bicaranews.com|Medan – Terkait viralnya video geng motor membuat keonaran di daerah Jalan Setiabudi Medan. Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan penyelidikan dan mencari para pelaku.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK,SH kepada awak media, Sabtu (21/1/2023). Ia menyebutkan akan menindak tegas pelaku kejahatan jalan yang meresahkan masyarakat.

“Untuk saat ini kita akan meningkatkan patroli gabungan serta menindak tegas siapapun pelaku kejahatan jalanan yang merasahkan masyarakat," ucap Kombes Hadi.

Hadi Wahyudi juga menyampaikan Polisi sudah mengambil rekaman CCTV berdurasi 59 detik dan terus bekerja mancari pelaku – pelaku yang meresahkan masyarakat. 

“Begitu kejadian polisi langsung bergerak menyelidiki di lokasi kejadian dengan mengambil bukti – bukti,” jelasnya.

Berdasarkan rekaman video yang diperoleh, terlihat sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam, batu serta kayu. 

Akibat aksi brutal yang dilakukan kawanan geng motor itu menyebabkan kaca stalling jualan milik warga pecah terkena lemparan batu. (wd/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.