UPT Dinas Pariwisata Hutaginjang, Berikan Apresiasi Atas Bantuan Pengamanan Polres Taput Di Geosite Hutaginjang Muara

UPT Dinas Pariwisata Hutaginjang, Berikan Apresiasi Atas Bantuan Pengamanan Polres Taput Di Geosite Hutaginjang Muara

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - Unit Pelayanan Tehnik (UPT ) Dinas Pariwisata Hutaginjang Muara kabupaten Taput, memberikan apresiasi kepada polres Taput dan polsek Muara, atas bantuan pengamanan yang ditempatkan di lokasi obyek wisata geosite panatapan Hutaginjang Muara.

"Apresiasi tersebut disampaikan oleh Thomrin Oppusunggu, salah seorang staff UPT di Hutaginjang, Senin, 23 Januari 2023.

"Tomsin menyampaikan, peran serta pihak kepolisian yang bertugas di Panatapan Hutaginjang sangat besar untuk membantu UPT, dimana tiga hari berturut - turut mulai Sabtu, Minggu hingga Senin, pengunjung keluar masuk ke Hutaginjang, untuk menikmati ke indahan Danau Toba yang nampak jelas memberikan kepuasan bagi warga.

"Selama tiga hari dipadati pengunjung, Hutaginjang terasa aman dan nyaman sehingga pelayanan terhadap warga yang sedang wisatapun terpenuhi dan memuaskan.

"Thomsin juga menambahkan, arus lalu lintas serta pengaturan parkir bagi pemilik kenderaan pun teratur, dan tidak ada pungli dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Semuanya ini tidak lepas dari peran polri yang turut hadir di lokasi. Oleh karena itu apresiasi dan terimakasih ini sudah sangat layak kami sampaikan kepada polres Taput dan Polsek Muara yang turut terlibat langsung di lokasi," Ujarnya. (Bn)


Pewarta : Maruli



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)