Turnament Sepak Bola Crespo Championship U-16 Piala Walikota Medan 2023 Resmi Dibuka

Turnament Sepak Bola Crespo Championship U-16 Piala Walikota Medan 2023 Resmi Dibuka

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution yang diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap secara resmi membuka turnament sepak bola Crespo Championship U-16  dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Medan 2023 di Lap. Kebun Bunga Medan, Sabtu (7/1).

Pembukaan turnament yang berlangsung dari tanggal 7-8 Januari 2023 ini dihadiri langsung oleh pemain Tim Nasional U-16 (Timnas) Indonesia Femas Aprian Crespo yang merupakan atlet Nasional asal Kota Medan.

Turnament ini di ikuti sebanyak 41 tim yang siap berlaga memperebutkan piala Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap mengapresiasi dengan digelarnya turnamen melalui tournament ini akan lahir atlet sepakbola dengan skill yang mempuni sehingga akan banyak talenta muda yang penuh bakat.

"Saya percaya pembinaan sepakbola anak-anak sejak usia dini akan mampu melahirkan banyak talenta berbakat yang akan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia khususnya Kota Medan di pentas Internasional."kata Pulungan Harahap.

Selain itu Pulungan Harahap juga berpesan agar para peserta dalam turnament ini tetap menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding. Pulungan Harahap percaya tanpa jiwa sportivitas yang tinggi niscaya latihan keras para atlet hanya akan menghasilkan kekecewaan.

"Mental pemenang harus diasah dari sejak usia dini sambil tetap mengutamakan sportivitas dan fair play, sadarilah bahwa kalah dan menang dalam sebuah kompetisi adalah hal yang lazim terjadi, namun ingat jangan biasakan untuk kalah."pesannya.(Dinas Kominfo/Bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)