Tiba di Mapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon Disambut Pedang Pora - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tiba di Mapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon Disambut Pedang Pora

Kapolres Belawan Josua

Bicaranews.com|Belawan - AKBP Josua Tampubolon disambut dengan prosesi pendang pora saat tiba di halaman Mapolres Pelabuhan Belawan pada acara pisah sambut Kapolres dari AKBP Faisal Rahmat Husein, Sik,SH,MH kepada AKBP Josua Tampubolon yang sebelumnya Kapolres Samosir, Selasa (10/1/2023).

Acara tersebut turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama AKBP Faisal Rahmat HS, Sik,SH,MH, Danyonmarhanlan I Belawan, Kejaksaan Belawan, Kominfo Deli Serdang, Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan, Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Tokoh Masyarakat Haji Sailendra Damanik.

Pisah sambut diawali dengan penyambutan kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Josua Tampubolon, didampingi nyonya Josua dengan tarian suku Melayu dan dilanjutkan Pedangpora.

Usai acara penyambutan pisah sambut, kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan yang lama AKBP Faisal Rahmat HS,Sik,SH,MH, didampingi nyonya Faisal, dan para PJU secara bersamaan dengan Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru AKBP Josua Tampubolon didampingi nyonya Josua memasuki Mapolres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya, kegiatan Sertijab dilaksanakan pelantikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak pada hari Senin (09/01/23) yang lalu antara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS Sik,SH,MH, dengan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru.(r/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.