PT CNM Apesiasi Polres Taput Atas Keberhasilannya Meringkus Tersangka Pencurian Uang Perusahaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PT CNM Apesiasi Polres Taput Atas Keberhasilannya Meringkus Tersangka Pencurian Uang Perusahaan

Bicaranews.com | Taput - PT Cipta Niaga Mayora Group yang di wakili Alexander Daniel Marhuarar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres Taput dan Polsek Siborongborong, atas keberhasilan nya mengungkap pelaku pencurian uang milik perusahaan.

"Alexander mengungkapkan, bahwa peristiwa pencurian uang milik perusahaan tersebut terjadi, pada hari Selasa 1 Nopember 2022 dari gudang Martex Desa Pohan Tonga Kecamatan Siborongborong Taput, dan saya melaporkannya ke polres Taput tanggal 2 Nopember 2022.

"Dengan waktu yang cepat, Polres Tapanuli Utara yang bekerjasama dengan polsek Siborongborong berhasil meringkus enam orang yang diduga sebagai pelaku pencurian tersebut. 

"Dengan berhasilnya pihak polres dan polsek untuk menangkap pelaku pencurian itu, sehingga kami dari pihak perusahaan sangat layak untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi - tingginya, dimana kami tahu bahwa hal tersebut bukanlah hal mudah," ujar Alexander.

"Lebih lanjut ungkap alexander, peristiwa tersebut terjadi malam dini hari, sehingga saksi yang melihat kejadian tersebut tidak ada karena karyawan hanya petugas jaga malam yang tinggal di perusahaan dan saat itu mereka sudah tertidur.

"Walau demikian, pihak Polres dan Polsek mampu mengungkap pelaku kejadian tersebut sehingga kami mengapresiasi kinerja kepolisian dari Polres Taput," tandasnya. (Bn)


Pewarta : Maruli



Diberdayakan oleh Blogger.