PT Bank BRI Unit Sarulla, Apresiasi Polres Taput Dan Polsek Pahae Jae, Aktif Melaksanakan Patroli Di Obyek - Obyek Vital

PT Bank BRI Unit Sarulla, Apresiasi Polres Taput Dan Polsek Pahae Jae, Aktif Melaksanakan Patroli Di Obyek - Obyek Vital

Hendri
By -
0

Bicaranews.com | Taput - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Sarulla Kecamatan Pahae Jae Kabupaten Tapanuli Utara, menyampaikan Apresiasi Kepada Polres Tapanuli Utara dan Polsek Pahae Jae, atas upaya dan kinerjanya mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta di obyek - obyek vital di wilayah Taput khususnya di kecamatan Pahae Jae.

"Apresiasi tersebut disampaikan oleh salah seorang pegawai PT BRI unit Sarulla, Frans Simanjuntak S.Si, Kamis, 26 Januari 2023.

"Frans menuturkan, pantas kita menyampaikan apresiasi kepada pihak Polres Taput dan Polsek Pahae Jae, dimana kita sendiri merasakan bagaimana keamanan dan kekondusipan bisa berjalan dengan baik di lingkungan masyarakat juga di lingkungan kerja.

"Secara khusus di lingkungan kerja yang merupakan obyek vital seperti Bank dan lain-lainnya. Kita sangat membutuhkan keamanan. 

"Bank merupakan milik Negara yang sehari-harinya mendukung kegiatan masyarakat di bidang sektor keuangan, sangat banyak tantangan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita sangat membutuhkan pengamanan yang ketat agar bisa berjalan dengan lancar dan perekonomian masyarakat pun tidak terganggu. 

"Selama ini kita sudah merasakan, nyamannya bekerja di lingkungan kita BRI Unit Sarulla, sehingga apresiasi itu selayaknya kita sampaikan kepada pihak Polres Taput dan Polsek Pahae Jae.

"Frans Juga menambahkan, kita juga turut mendukung dan mensukseskan Power Boat F1 H20 yang akan dilaksanakan diperairan Danau Toba bulan Februari mendatang. 

Harapan kita, semoga saat pelaksanaannya berjalan dengan sukses dan tidak ada gangguan sekecil apapun."Ujarnya. (Bn)


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)