PPPT Gelar Rapat Luar Biasa, JS Simatupang Ajak Semua Panitia Satukan Langkah Agar Protap Segera Terbentuk - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PPPT Gelar Rapat Luar Biasa, JS Simatupang Ajak Semua Panitia Satukan Langkah Agar Protap Segera Terbentuk

Provinsi Tapanuli

Bicaranews.com|Medan - Panitia Percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) kembali melaksanakan rapat luar biasa di Hotel Grand Antares Jalan Singamangaraja Medan, Jumat (13/01/2023). Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum PPPT JS. Simatupang S.H dihadiri para Panitia dan Tokoh Masyarakat Sumut, Parlindungan Purba. SH.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum JS. Simatupang mengatakan, rapat luar biasa PPPT bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan panitia selama ini sekaligus menyatukan langkah kedepannya, agar program percepatan Provinsi Tapanuli dapat terlaksana dengan terbentuknya Provinsi Tapanuli berjalan dengan baik.

"Mari kita satukan langkah agar segala sesuatu yang menjadi harapan dan cita cita Masyarakat Batak khusus nya dan masyarakat Indonesia umumnya untuk terbentuknya Provinsi Tapanuli dapat terlaksana dengan segera," ujar JS Simatupang.

JS Simatupang
Ketua Umum PPPT, JS Simatupang saat menyampaikan kata sambutan, Jumat (13/1/2023)

Selanjutnya, Ketua Harian PPPT Rustam Ependi Siregar dan Bendahara Dr Hc Karliston Sijabat, panitia toba (lokal) Elisabeth br simanjuntak dan panitia perwakilan Sanggara Sitompul dari Sibolga menyampaikan dan memaparkan laporan program kerja yang telah di laksanakan Panitia. 

"Kita berharap semua peserta rapat luar biasa panitia percepatan Provinsi Tapanuli (PPPT) agar saling bekerjasama untuk suksesnya Pogram PPPT kedepannya dan segera terbentuknya Provinsi Tapanuli (Protap)," ujar Ketua Harian Rustam Ependi Siregar didampingi Bendahara Dr Hc Karliston Sijabat.

Salain itu, dalam rapat luar biasa tersebut juga disepakati seluruh peserta rapat untuk di ambil keputusan tentang Menon aktifkan Sekjen PPPT Yonge Sihombing, SE.MBA. Seperti di ketahui Yonge Sihombing, SE.MBA tidak hadir pada rapat luar biasa tersebut. Penon aktifan itu dilakukan karena diduga telah membentuk Panitia Protap Tandingan di Sumatera Utara.

Diakhir acara rapat, Ketua umum JS.Simatupang berharap besar pembentukan panitia untuk pelaksanaan acara percepatan Provinsi Tapanuli di Kabupaten Toba pada 03 Maret 2023 berjalan dengan lancar dan selalu disertai Tuhan Yang Maha Esa.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.