Polsek Adiankoting Polres Taput, Laksanakan Jumat Curhat Di Mesjid Al Musafirin Adiankoting - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polsek Adiankoting Polres Taput, Laksanakan Jumat Curhat Di Mesjid Al Musafirin Adiankoting

Bicaranews.com | Taput - Polres Tapanuli Utara melalui Polsek Adiankoting melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Al Musafirin Desa Adiankoting kecamatan Adiankoting Taput, Jumat, 27 Januari 2023.

"Kehadiran Kapolsek AKP M. Togatorop dan didampingi sejumlah anggota, diterima langsung pengurus dan sekaligus Imam Mesjid Abdul Rahman Pasaribu.

"Saat berbincang-bincang dengan pengurus Mesjid, kapolsek menyampaikan terimakasih telah menerima kunjungannya dalam rangka membangun silaturahmi dengan pengurus dan jamaah mesjid.

"Dalam perbincangannya, Kapolsek mengharapkan agar seluruh pengurus dan jamaah mesjid ikut berperan secara bersama-sama  menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan masing-masing.

"Kapolsek juga menyampaikan, bulan pebruari ini di kawasan danau Toba akan digelar pertandingan "  Power Boat F1 H20 " kami juga mengharapkan agar kita juga ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut," Ujar Kapolsek

"Disambut oleh pengurus mesjid Abdul Rahman Pasaribu, turut mengapresiasi kunjungan kapolsek beserta anggota dalam kegiatan jumat curhat di mesjid ini.

"Saya sebagai pengurus mesjid berkomitmen untuk mendukung kepolisian dalam pelaksaan tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban.

"Terkait dengan pelaksanaan pertandingan Power Boat F1 H2O, kami siap mendukung dan mensukseskan event tersebut agar berjalan dengan sukses dan lancar" ujarnya. (Bn) 


Pewarta : Maruli


Diberdayakan oleh Blogger.