Polrestabes Medan Bubarkan Aksi Tawuran Sejumlah Mahasiswa, 68 Orang Diamankan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polrestabes Medan Bubarkan Aksi Tawuran Sejumlah Mahasiswa, 68 Orang Diamankan

Bicaranews.com|MEDAN - Tim Tawon dan Sat Sabhara dan Sat Reskrim Polrestabes Medan berhasil membubarkan aksi tawuran yang dilakukan sejumlah Mahasiswa di Jalan Pelita 1 Medan, Jumat (13/01/2023)

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.SH.SIK, melalui Kasat Samapta Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

"Saat melaksanakan patroli, anggota mendapatkan laporan dari masyarakat adanya aksi tawuran di Jalan Pelita 1 Medan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda, petugas patroli kami selanjutnya berkoordinasi dengan Patroli Polsek Medan Timur, kemudian mendatangi lokasi kejadian," ucapnya.

Dalam kejadian tersebut, petugas mengamankan 68 orang dan 15 unit sepeda motor. Hingga saat ini petugas masih mendalami motip dari aksi tawuran tersebut.

"Kita berhasil mengamankan 68 orang yang melakukan aksi tawuran dan 15 unit sepeda motor. Dari hasil pendataan dari 68 orang tersebut merupakan Mahasiswa Nomensen dari Fakultas Pertanian dan Fakultas Mesin. Saat ini Sat Reskrim Polrestabes Medan masih melakukan pendalaman terkait aksi tawuran tersebut," ujarnya.

"Kami sangat menyayangkan aksi tawuran tersebut, apa lagi sampai nantinya menimbulkan korban luka, dirinya juga menghimbau kepada para adik – adik Mahasiswa, mari kita bangun kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, jadilah Generasi Bangsa yang selalu membangun Nilai Positive," pungkas Kompol Pardamean Hutahaen.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.