Polres Taput Laksanakan Jumat Curhat Di " Mesjid Taqwa " Siborong borong - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Taput Laksanakan Jumat Curhat Di " Mesjid Taqwa " Siborong borong

Bicaranews.com | Taput - Polres Tapanuli Utara melalui  polsek Siborongborong menggelar kegiatan " Jumat Curhat " di Mesjid Taqwa Siborongborong,  Taput, Jumat 13 Januari 2023.

"Kapolsek AKP Bonar Silalahi bersama IPDA MP. Turnip dan AIPDA MP. Simamora tiba di mesjid dan diterima langsung SM. Habeahan Penesehat Mesjid A. Munthe selaku ketua BKM dan Ustad Asmar Hasibuan.

"Dalam pertemuan singkat tersebut,  komunikasi yang harmonis antara pihak polsek dan pengurus Mesjid pun terjadi dan saling tukar-menukar informasi.

"Pihak Polsek Siborong-borong menyampaikan , apabila ada gangguan dan hambatan saat melaksanakan ibadah di Mesjid, kami selalu siap untuk hadir dan mohon dilaporkan dengan cepat.

"Kami akan memberikan kepastian keamanan kepada seluruh jamaah untuk melaksanakan sholat di Mesjid ini. 

"AKP Bonar Silalahi pun memohon dukungan dari pengurus dan jamaah mesjid, bahwa bulan pebruari nanti, di kawasan Danau Toba akan digelar F1 Power Boat F1H20" agar kita sama-sama ikut mensukseskannya, karena kegiatan ini membawa harum nama baik bangsa kita dipercaya oleh dunia sebagai tuan rumah serta mendukung perekonomian kita dan mengenalkan keindahan danau toba untuk menjadi obyek wisata di belahan dunia.

"SM. Habeahan selaku penesehat Mesjid mengucapkan terimakasih kepada Polres Taput, yang dalam hal ini diwakili oleh Polsek Siborong-borong.

"Dukungan terhadap pihak kepolisian, kami dari warga muslim  siborong-borong selalu siap memberikan yang terbaik serta selalu siap membangun komunikasi demi tercapainya keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

"Untuk kegiatan " F1 Power Boat F1H2O " akan kita dukung agar berjalan dengan sukses tanpa ada gangguan apapun. (Bn) 


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.