Menko Marves, Gubsu, Kapolda Sumut dan Kasdam 1 BB, Hadiri Syukuran Awal Tahun HKBP di Pearaja Tarutung. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Menko Marves, Gubsu, Kapolda Sumut dan Kasdam 1 BB, Hadiri Syukuran Awal Tahun HKBP di Pearaja Tarutung.

Bicaranews.com | Taput - Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara ( Sumut ) Irjen Pol Drs R.Z Panca Putra Simanjuntak bersama Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, hadiri acara Syukuran Awal Tahun yang dilaksanakan oleh Kantor pusat HKBP Pearaja Tarutung, Jumat, 6 Januari 2023.

Selain Marves dan Kapoldasu, juga turut di hadiri Gubernur Sumatera Utara Letjend TNI (Purn) H. Edy Rahmayadi beserta rombongan, Kasdam I BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E, S.I.P, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, Bupati Toba dan Wakil Ir. Poltak Sitorus / Toni Simanjuntak, Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, S.E., Dandim 0210 /TU Letkol Inf. Hari Sandra, Dir Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol B.I. Made Oka Putra, S.I.K, Dir Res Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji L, S.I.K, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb S.I.K, S.H, Anggota DPRD Propinsi Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Mewakili DPRD tk. I Sumut, Kepala Biro Perekonomian Provsu Dr. Nasundo Sirait, S.E, M.M, Staf Ahli Bid Hukum Politik dan pemerintahan Dr. Ir. Binsar Situmorang M.SI, M.ap, Rektor IT Del DR. Orlando Marulitua Sinaga S.T., M. Infotech dan para tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara syukuran di Gereja HKBP Pearaja Tarutung di mulai dengan sambutan dari sekjend HKBP Pearaja atas nama. Pdr. Dr. Victor Tinambunan, MST dan di lanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Syukuran Awal Tahun kantor Pusat HKBP Pearaja dengan tema : " Kerjakanlah Keselamatan mu dengan Takut dan Gentar ( Filipi 2:12 ) dengan sub tema " mewujudkan pelayanan yang Profesional di tengah – tengah Gereja dan masyarakat demi pelayanan jemaat dan penatalayanan keuangan untuk menjadi Gereja lebih mandiri, berkeadilan, bersuka cita dan meneladani Kristus.

Setelah selesai ibadah, Kapolda Sumut dalam sambutannya menyampaikan,' apresiasi dan rasa bangga atas kemajuan pembangunan di kabupaten Taput dan Toba.

Saya bangga atas capaian pembangunan di Tapanuli Utara dan Toba. Saya ingin menyampaikan, saya hadir dan siap untuk ikut memajukan kampung halaman. Apalagi nantinya akan menyelenggarakan even kejuaraan dunia perahu motor (power boat) Formula 1 (F1) atau F1 H20 di Danau Toba,”.

Diakhir sambutannya, Kapolda juga menyampaikan selamat Tahun Baru 2023 kepada masyarakat Tapanuli Utara.

Selanjutnya ephorus HKBP Pdt DR. Robinson Butar butar secara simbolis menyerahkan ulos kepada Menko marves LBP. (Bn)


Pewarta : Maruli

Diberdayakan oleh Blogger.