Khairuni Karim Surbakti, SH Pantau Kegiatan Posyandu Di Tahun 2023

Khairuni Karim Surbakti, SH Pantau Kegiatan Posyandu Di Tahun 2023

Hendri
By -
0

Foto Pelaksanaan Posyandu Di Aula Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota
Bicaranews.com | Medan - Kelurahan Pasar Merah Barat terus melaksanakan kegiatan Posyandu Balita secara rutin tiap bulannya. kegiatan ini untuk memantau perkembangan balita, dengan begitu tidak ada balita yang mengalami kurang gizi. 

Ketua Tim Penggerak PKK kelurahan Pasar Merah Barat, Khairuni Karim Surbakti, SH, Selasa (31/1/2023) ikut memantau pemantauan perkembangan balita di Aula Kelurahan Pasar Merah Barat, kegiatan Posyandu yang disertai juga sosialisasi informasi intansi terkait seperti Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Pasar Merah. 

Khairuni mengimbau agar balita intens memeriksa balitanya, terutama jika ada kegiatan Posyandu. 

"Ini untuk memastikan balita kita sehat dan tidak kekurangan gizi. Selain balita, ibu-ibunya juga harus rajin olahraga yah," pinta Ny. Khairuni Karim Surbakti, SH. 

Ketua PKK Kelurahan Pasar Merah Barat Kecamatan Medan Kota Khairuni Karim Surbakti, SH
Khairuni juga mengajak masyarakat Kelurahan Pasar Merah Barat rutin memberikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada para balita. Menu PMT di posyandu sejauh ini tetap konsisten pada arahan dari yaitu makanan alamiah berupa buah, susu kedelai atau susu jagung dan bubur kacang hijau.

"Kami berharap seluruh ibu dan keluarga dapat menjaga kesehatan dan perkembangan dari anaknya masing-masing, sehingga mereka dapat tumbuh sehat," jelas Khairuni. 

Lurah Pasar Merah Barat Karim Surbakti, SH mengatakan pada bicaranews.com dimana posyandu yang kita laksanakan  hari ini sangat ramai. Lebih dari 70 balita yang ikut posyandu. "Semoga untuk bulan depannya makin bertambah yang ikut Posyandu," ungkapnya. (Bn)


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)