Kepsek Lantik Pengurus OSIS SMA Negeri 8 Medan Periode 2023 - 2024 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kepsek Lantik Pengurus OSIS SMA Negeri 8 Medan Periode 2023 - 2024

Foto Kepala Sekolah SMAN 8 Medan Dra. Rosmaida Asianna Purba, S.Pd, M.Si
Bicaranews.com | Medan - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Medan, Dra. Rosmaida Asianna Purba, S.Pd, M.Si melantik pengurus OSIS periode 2023 - 2024 bertempat di Aula SMAN 8 Jalan Sampali No. 23 Kelurahan Pandau Hulu II Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Rabu (25/1/2023). 

Kegiatan acara pelantikan pengurus OSIS periode 2023 - 2024 dihadiri unsur pimpinan, panitia dan pengurus OSIS yang lama dan yang baru. 

Dalam hal ini Rosmaida Purba menyampaikan dalam melaksanakan tugas - tugasnya, pengurus OSIS yang baru terpilih diharapkan selalu berkoordinasi dengan para guru pembina. Koordinasi itu sangat penting karena mengingat bahwa organisasi ini dibentuk sebagai wadah bagi para siswa - siswi untuk mencapai tujuan pembinaan dan pengembangan yang maksimal sesuai dengan visi dan misi SMA Negeri 8 Medan. OSIS adalah wadah untuk memfasilitasi para siswa - siswi untuk belajar bertangung jawab sesuai tugas dan fungsinya demi kepentingan sekolah dan semua siswa. OSIS juga berfungsi sebagai pendorong berkembangnya kemampuan dan kreativitas siswa - siswi secara maksimal. 

Selanjutnya Rosmaida juga mengatakan bahwa OSIS juga berfungsi mencegah munculnya pengaruh - pengaruh negatif pada siswa. 

"Para pengurus OSIS saya harapkan selalu berkoordinasi dengan guru pembinanya. Hal ini karena mengingat fungsi dari dibentuknya kepengurusan ini adalah untuk kemajuan para siswa - siswi di SMAN 8 Medan, " katanya. 

Kepala SMA Negeri 8 Medan Rosmaida Asianna Purba berharap pengurus OSIS yang baru dilantik selalu melakukan konsolidasi dalam merancang dan mengevaluasi segala kegiatan. Pihak manajemen sekolah selalu siap menampung dan mempelajari semua usulan serta mendukung setiap kegiatan yang positif bagi para siswa - siswi dan sekolah. 

Foto Ketua OSIS Periode 2023 - 2024 Kenzo Rivaldo Pratama Sitompul Didampingi Ketua Osis Periode Sebelumnya
Rosmaida Purba menyampaikan terima kasih kepada pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah menjalankan tugas - tugasnya dengan baik. Beliau juga menyampaikan terima kasihnya kepada panitia pemilihan pengurus OSIS yang telah bekerja secara maksimal. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada pengurus OSIS periode sebelumnya yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," imbuhnya.

Ketua OSIS periode sebelumnya mengharapkan kepada Pengurus OSIS yang baru kiranya kepengurusan yang baru dapat meningkatkan lagi program program kegiatan dari tahun tahun sebelumnya, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu kepala sekolah Dra. Rosmaida Purba, S.Pd, M.Si yang telah memberi masukan masukan selama saya menjabat Ketua OSIS periode sebelumnya dan saya juga berterima kasih kepada ibu wakil kepala sekolah bidang kesiswaan yang telah memberikan nasehat nasehat bagi kami pengurus OSIS periode sebelumnya, ucapnya. 

Ketua OSIS Kenzo Rivaldo Pratama Sitompul mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah terpilih menjadi ketua OSIS periode 2023 - 2024, dan saya siap akan mengembangkan organisasi ini untuk kemajuan SMAN 8 Medan

Kenzo Rivaldo berterima kasih kepada siswa-siswi SMAN 8 Medan yang telah mempercayai saya sebagai ketua OSiS Priode 2023 - 2024. 

Kenzo juga berterima kasih kepada ibu kepala sekolah Dra. Rosmaida Asianna Purba, S.Pd, M.Si yang telah melantik saya sebagai Ketua OSIS periode 2023 - 2024, semoga apa yang ibu kepala sekolah sampaikan kepada saya dapat saya jalankan dengan baik demi kemajuan SMAN 8 Medan ke depannya, ucapnya. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.