Kecamatan Medan Kota Dirikan Posko Antisipasi Tawuran Pelajar Di SMAN 5 Medan

Kecamatan Medan Kota Dirikan Posko Antisipasi Tawuran Pelajar Di SMAN 5 Medan

Hendri
By -
0

Foto Kasi Tratib Medan Kota Safrizal (Memakai Jaket Biru) Bersama Kasi Tratib Kelurahan Teladan Timur Beserta Kepala Lingkungan 
Bicaranews.com | Medan - Guna mengantisipasi terjadinya aksi tawuran Pelajar di SMAN 5 Medan, Sabtu (21/1/2023) jajaran Kecamatan Medan Kota dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa mendirikan posko antisipasi tawuran Pelajar di SMAN 5 Medan. Hal ini sejalan dengan arahan Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam pembentukan Satgas Medan Kondusif.

Camat Medan Kota Raja Ian Andos melalui Kasi Tratib Safrizal mengatakan via seluler adapun posko yang kita laksanakan bersama Pak camat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Lingkungan (Kepling) guna mengantisipasi tawuran antar pelajar disekolah, khususnya di SMAN 5 Medan, untuk hari pertama kegiatan posko di SMAN 5 Medan masih terpantau dengan aman dan terkendali, ucapnya via seluler. 

Safrizal, juga menjelaskan dalam menjalankan kegiatan posko tersebut turut hadir Pak Camat,  Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Lingkungan (Kepling). 

Kasi Tratib menambahkan," Dimana titik kumpul posko antisipasi tawuran di depan sekolah SMAN 5 Medan, Jalan Pelajar Nomor 17 Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota".

"Kegiatan ini kami lakukan semata untuk menjaga keamanan dan ketentraman Masyarakat Khususnya warga Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, ujar Safrizal. (Bn) 


Pewarta : Hendri

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)